Beranda Lahat Dodi Ajak Relawan Kampanye Cerdas dan Santun

Dodi Ajak Relawan Kampanye Cerdas dan Santun

490
0
BERBAGI

Halosumsel

Adanya dugaan black campaign yang dilakukan tim sukses bahkan salah satu kandidat paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel ditanggapi santai oleh Calon Gubernur Sumsel nomor urut empat Dodi Reza Alex Noerdin.

Presiden Sriwijaya FC ini mengajak relawan paslon Dodi-Giri dan masyarakat untuk cerdas dan santun dalam menyikapi sesuatu yang dapat merugikan orang lain.

“Kita berikan yang baik-baik saja, biarlah orang yang menilai,” ucap Dodi di sela kampanye dialogis di Desa Sukarami Kecamatan Kota Agung Kabupaten Lahat, Selasa (27/3/2018).

Dodi menghimbau kepada seluruh relawan dan tim pemenangan Dodi-Giri untuk menyampaikan program dan visi misi untuk mengedukasi masyarakat dalam mewujudkan Pilkada yang sehat.

“Masyarakat sekarang sudah cerdas, jadi tidak perlu saling menjatuhkan karena masyarakat akan menilai program yang jelas dan berpihak,” tuturnya.

Sementara itu, Koordinator Tim Relawan Dodi-Giri, Cholil Mansyur mengungkapkan program Dodi-Giri sangat berpihak ke masyarakat khususnya kalangan petani. “Peremajaan lahan untuk petani rakyat merupakan terobosan yang sangat baik dan memperhatikan kaum petani,” katanya.

Ia menambahkan, relawan Dodi-Giri sangat konsisten menjaga untuk melakukan kampanye sehat tanpa menyinggung dan menghina program kandidat lain. “Jangan sampai menghina kandidat lain, relawan harusnya mengedukasi masyarakat dengan program serta visi misi masing-masing paslon,” tegasnya.

Pada kegiatan kampanye dialogis di Desa Sukarami Kecamatan Kota Agung Kabupaten Lahat tersebut dihadiri ratusan masyarakat setempat yang didominasi petani. Tidak hanya itu, warga juga dihibiar artis jebolan KDI yakni Isma.

(her)

LEAVE A REPLY