Beranda Banyuasin Disperkimtan Monitoring Lampu Jalan

Disperkimtan Monitoring Lampu Jalan

661
0
BERBAGI

Halosumsel.com –

Dalam tugas perdananya Dinas Perumahan Permukiman dan Pertanahan (Disperkimtan) Pemkab Banyuasin Sumsel melakukan kegiatan memonitoring sekaligus melakukan perbaikan pasilitas sarana lampu jalan yang terpadat disepanjang jalan lintas timur (Jalintinsum) Banyuasin.

Kepala Dinas Perumahan Permukiman dan Pertanahan Pemkab Banyuasin, Noor Yusoef Zaat, ST.MT kepada wartawan media ini melalui Kabid Prasarana Sarana dan Utilitas (PSU) A.Rosyadi SE.MSi membenarkan saat ini sedang melakukan monitoring sekaligus melakukan perbaikan sarana lampu jalan.

Dikatakan Adi, dari laporan masyarakat bahwa banyak lampu jalan yang tidak menyala bahkan banyak pasilitasnya yang rusak, maka kegiatan ini selain melakukan perbaikan yang masih diperbaiki juga ada yang diganti yang Kondisinya sudah rusak parah.

Untuk sementara kata mantan Sekcam Betung itu dalam kegiatan monitoring dilakukan dijalur lintas timur dari wilayah perbatasan Kodya Palembang hingga Wilayah Kecamatan Betung yang berbatas dengan Wilayah Kabupaten Musi Banyuasin.

Masih kata Dia, monitoring lampu jalan ini dilakukan secara terus menerus diseluruh Wilayah Kabupaten Banyuasin dan pihaknya hanya khusus membidangi sarana lampu jalan, kalau mengenai jaringan sarana untuk pelanggan itu dari PLN, jelasnya. (waluyo)

LEAVE A REPLY