Beranda Banyuasin Diduga Ledakan Tabung Gas, Rumah dan Gudang Hangus Terbakar

Diduga Ledakan Tabung Gas, Rumah dan Gudang Hangus Terbakar

468
0
BERBAGI

Halosumsel-

  Rumah dan gudang milik Takka Ahmadi hangus terbakar, Senin (12/6/2017) sekitar pukul 14.00 wib, di Jalan Tanjung Api-api parit gaya usaha Rt 05 Dusun 7 Desa Karang Anyar Kecamatan Sumber Marga Telang.

Disampaikan Kapolres Banyuasin AKBP Andri Sudarmadi, dari keterangan korban Takka Ahmadi penyebab kebakaran tersebut, bermula keluarga korban mau memasak dan mencium aroma gas, lalu selang beberapa menit ketika mencium bau gas terdengar suara ledakan di dalam rumah yg mengakibatkan rumah korban terbakar.

” Diduga ledakan tersebut akibat tabung gas yang bocor, Jumlah kerugian belum dapat ditaksir dan tidak ditemukan korban jiwa , hanya korban luka.” Kata Kapolres kepada halosumsel.com

Korban luka bakar, Masih katanya ada 5 orang 1.Umar , umur 31 tahun., pekerjaan swasta,  alamat jembatan 1rw. 02 no. 45 kelurahan Sei lais mengalami luka bakar di tangan dan muka. 2  Yusup,  umur 27 tahun pekerjaan swasta,  alamat Jalan mayor zen jembatan 1 rw. 02 kelurahan Sei Lais Palembang, mengalami luka bakar di muka dan tangan.

Sedangkan korbannyang ke 3. Suroso, umur 57 tahun, pekerjaan swasta, alamat jln tanjung api. 2 desa karang anyar, mengalami luka bakar di kaki dan tangan. Lalu yang ke 4. Tarmizi,  20 tahun,  pekerjaan swasta warga Jalan tanjung si api. 2 desa Limau karang Anyar Kecamatan Sumber Marga Telang, mengalami luka bakar di tangan dan kaki, dan yang ke lima Sadam Husin.  23 tahun pekerjaan swasta, alamat jembatan 1 jalan mayor zen Sei Lais Palembang, mengalami luka bakar di punggung dan leher.

“Saat ini korban yang luka telah di bawa ke Rumah sakit terdekat, dan lokasi kebakaran telah diamankan guna penyelidikan lebih lanjut,” singkatnya.(Topik)

LEAVE A REPLY