Beranda Banyuasin Dapat Restu Alex Noerdin, Supriono Ambil Formulir di Partai Golkar

Dapat Restu Alex Noerdin, Supriono Ambil Formulir di Partai Golkar

425
0
BERBAGI

Halosumsel-

Datangnya Alex Noerdin pada saat Hut Banyuasin Ke 15 dan pelantikan ketua Golkar DPD II kemarin di gedung Sedulang setudung menjadi sinyal bagi Plt Bupati Banyuasin Ir SA Supriono untuk maju sebagai bakal calon Bupati banyuasin,pengambilan formulir  di partai Golkar di sinyalir adanya Restu dari orang nomor satu di Sumsel yaitu Alex Noerdin.

M.Yusuf Dewan pembina Patri (perhimpunan anak transmigrasi republik Indonesia),mengungkapkan jika memang patri telah mengusulkan agar bapak SA Supriono dapat maju dalam Pilkada Banyuasin 2018 – 2023 sebab beliau memang pemimpin yang sangat baik,cerdas dan dalam memimpin sangat tegas.

“Setelah memikirkan dan melakukan penilaian patri megusung bapak SA supriono sebagai bakal calon Bupati banyuasin,dan ketidak hadiran nya dalam mengambil formulir disebabkan adanya tugas di Palembang, untuk mengambil penghargaan lingkungan hidup tingkat provinsi dalam hari lingkungan hidup sedunia,”Pungkasnya.

Babul Ibrahim Ketua Patri  DPC Kabupaten Banyuasin  Mengungkapkan jika memang pilihan mereka adalah bapak SA Supriono untuk maju sebagai bakal calon Bupati Banyuasin, dan berharap Supriono dapat di pilih partai Golkar menjadi bakal calon Bupati Banyuasin dari partai Golkar.

“Keputusan ini dirasakan sudah sangat tepat jika memang bapak SA Supriono mencalonkan diri sebagai bakal calon Bupati Banyuasin dan kami berharap partai Golkar dan partai – partai lain nya dapat memilih bapak Supriono menjadi Bupati Banyuasin 2018 – 2023,”Pungkasnya.(Topik)

LEAVE A REPLY