Beranda Perisitiwa DANREM 041/GAMAS KUNKER KE YONIF 144/JAYA JUDHA

DANREM 041/GAMAS KUNKER KE YONIF 144/JAYA JUDHA

422
0
BERBAGI

Halosumsel.com-

Danrem 041/Gamas Kolonel Inf Andi Muhammad melaksanakan Kunjungan kerja ke Yonif 144/Jy Curup. Minggu (20/11/2016)
Dalam kunjungan kerja Danrem 041/Gamas Kolonel Inf Andi Muhammad mengatakan  rasa bangganya dan terima kasih kepada Prajurit yang baru pulang dari penugasan sebagai Satgas Pamtas RI-Malaysia di Kalimatan Barat, sebab saat kedatangan mereka beberapa hari yang lalu saya tidak sempat menjemput karena sedang melaksanakan apel Danrem dan Dandim di Bandung. Ujar Nya.
 
Danrem 041/Gamas Kolonel Inf Andi Muhammad menegaskan TNI berupakan garda terdepan dalam menjaga kebhinekaan di NKRI. “ Sesuai dengan yang disampaikan oleh Panglima TNI, bahwa TNI adalah garda terdepan dalam menjaga kebhinekaan ditanah air.” tegas Danrem.
 
Oleh karena itu, menurut Danrem 041/Gamas sebagai garda terdepan dalam menjaga Kebhinekaan di NKRI, maka prajurit TNI harus siap digerakkan dalam keadaan dan kondisi apapun. “ Sebagai garda terdepan menjaga kebhinekaan, maka seluruh prajurit TNI harus siap ditugaskan dalam keadaan keadaan dan kondisi apapun,” tegas-Nya.
 
“ Untuk Danyon 144/JY,  kendalikan anggota dan lakukan konsolidasi seusai pelaksanaan tugas, pengecekan personel dan materiil  berikan cuti sesuai dengan hak prajurit namun dalam pelaksanaan cuti agar  jaga keamanan,  jangan terlena sehingga dapat mengakibatkan kerugian personil maupun nama baik satuan. Ungkapnya.
 
Sebelum mengakhiri mengarahaannya Danrem 041/Gamas berpesan agar dengan  adanya Pilkada seretak diwilayah masing-masing  prajurit diharamkan ikut berpolitik, harus netral.
 
Usai memberikan pengarahan Danrem  mengucapkan selamat kepada Satgas Yonif 144/JY yang mana sudah berhasil melaksanakan tugas selama diberbatasan.
 
Hadir  dalam Kunker kali ini Danrem 041/Gamas membawa Para Kasi Rem 041/Gamas, Dandenbekang curup, Danzibang  curup, Dandenpal curup dan Kasdim 0409/RL(rilis)

LEAVE A REPLY