Beranda Kesehatan Danramil Pulau Beringin Terjunkan Babinsa Giat PPKM

Danramil Pulau Beringin Terjunkan Babinsa Giat PPKM

45
0
BERBAGI

OKU Selatan, Halosumsel-

Upaya Mencegah penyebaran Covid-19, Koramil 11/Pulau Beringin, Kodim 0403/OKU melaksanakan Kegiatan PPKM bersekala Mikro di Desa Ujan Mas, Kecamatan Sungai Are, Kabupaten OKU Selatan, pukul 09.00 Wib. Senin (27/09/2021).

Kegiatan PPKM bersekala Mikro dengan memberikan sosialisasi dan himbauan kepada masyarakat yang melintas di jalan raya, agar selalu menerapkan protokol kesehatan 5M dengan Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan, dan Mengurangi aktivitas, selain memberikan himbauan 5 M tersebut, juga petugas membagikan masker kepada warga.

Dalam kegiatan penerapan PPKM bersekala Mikro ini, Danramil Kapten Inf Mukhyar menurunkan personil Babinsa Serda Johan Jauhari.

Danramil 11/PB, Kapten Inf Mukhyar mengatakan, kegiatan penerapan PPKM bersekala Mikro hari ini, dilaksanakan di jalan lintas Desa Ujan Mas Kecamatan Sungai Are, untuk memberikan arahan dan himbauan kepada masyarakat dalam hal ini pengendara roda dua ataupun roda empat agar selalu mematuhi protokol kesehatan.

Lebih lanjut Danramil menerangkan, “Bagi masyarakat yang kedapatan tidak memakai masker langsung diberi masker”, ujar Danramil.

“Saya berharap kepada Masyarakat agar selalu terus mematuhi protokol kesehatan, agar kita terhindar dari wabah Covid-19, dan bisa hidup normal kembali”, tutup Danramil. Rilis

WhatsApp Image 2021-09-27 at 13.15.31.jpeg

LEAVE A REPLY