Beranda Lubuk Linggau Dandim 0406/Mura Ikuti Apel Konsolidasi Operasi Ketupat Musi 2019 Dan Persiapan Pam...

Dandim 0406/Mura Ikuti Apel Konsolidasi Operasi Ketupat Musi 2019 Dan Persiapan Pam Sidang MK

295
0
BERBAGI

Lubuklinggau, HS-

Komandan Kodim 0406/Musirawas Letkol Inf M. A’an Setiawan, S.Sos., M.I.Pol. menghadiri kegiatan Apel Konsolidasi Operasi Ketupat Musi 2019 dan apel persiapan pengamanan sidang MK dalam perselisihan hasil Pileg dan Pilpres 2019, bertempat di halaman Markas Polres Lubuklinggau Jln. Yosudarso Kec. Lubuklinggau Timur II Kota Lubuklinggau, Kamis (13/6/2019).

 

Kegiatan apel konsolidasi yang dipimpin oleh Walikota Lubuklinggau S.N. Prana Putra Sohe tersebut juga dihadiri oleh Kapolres Lubuklinggau AKBP Dwi Hartono, S.I.K, MH., Kajari Lubuklinggau Zairida, SH., Ketua DPRD Kota Lubuklinggau H. Rodi Wijaya, Pasimin Brimob Yon B Pelopor Lubuklinggau, Danramil 406-08/Kota Lubuklinggau, para Kabag dan Kapolres jajaran Polres Lubuklinggau, Dansubdenpom Lubuklinggau dan Kepala BNN Kota Lubuklinggau.

 

Walikota Lubuklinggau S.N. Prana Putra Sohe selaku pimpinan apel menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh instansi yang terlibat dalam kegiatan operasi ketupat tahun 2019. Terlaksana dan suksesnya kegiatan Operasi Ketupat tahun 2019 ini berkat dukugan semua instansi. “Keberhasilan kegiatan operasi ketupat ini dapat tertekannya aksi kejahatan dan lancarnya akses berlalu lintas di saat pelaksanaan pengguna jalan”, ungkapnya.

 

Lanjut Walikota, sebentar lagi kita akan melaksanakan pengamanan dalam pelaksanaan hasil sengketa Pemilu tahun 2019 yang akan dilaksanakan 11 hingga 28 Juni dan pengumuman pada tanggal 1 Juli melalui saranana video telekonfren, untuk wilayah Sumsel akan dilaksanakan di Kabupaten Ogan Ilir tepoatnya di UNSRI.

 

“Tercapai dan suksesnya dalam mendukung keamanan, semua itu didukung dengan mejaga solidaritas dan sinergitas TNI-Polri, hindari yang bisa menyederai personel dan masyarakat saat aksi demo, laksanakan pengamanan sesuai SOP dan lakukan deteksi dan cegah dini untuk menghindari terjadinya konflik social”, pungkasnya.rel

LEAVE A REPLY