Beranda Muara Enim Dampak Lockdown, Permintaan Pupuk Naik Signifikan

Dampak Lockdown, Permintaan Pupuk Naik Signifikan

453
0
BERBAGI

Muara Enim,Halosumsel.co.id-

Produksi pupuk kandang buatan di musim lockdown ternyata terus meningkat seiring dengan.banyaknya permintaan masyarakat yang belakangan ini banyak beralih hobby berkebun dan bunga hias.

Pupuk kandang jenis kompos atau bokashi Atau bahan olahan kaya nutrisi  yang sudah diproses halus ini merupakan produk home industri Langgeng Akikah yang beralamat di jalan Ayek Putih Rumah Tumbuh kelurahan Muara Enim Kecamatan dan kabupaten Muara Enim, membagi produksinya dengan.dua kemasan plastik yaitu besar dan kecil.

Kita mengemas dalam.bungkus plastik bening, agar mudah terlihat oleh pembeli, jelas Supeno si pemilik usaha .Senin Sore ini (13/4/20)

Saya bersyukur karena pada awal produksi pupuk ini  belum ada peminat yang tetap dalam arti pelanggan tetap. Namun saat ini sudah ada pelanggan atau istilahnya penyalur pupuk produksi kami seiring dengan.meningkatnya permintaan para pengguna, artinya .efek durumah saja membawa berjah dengan.banyaknya permintaan pupuk timpalnya..

Untuk komposisi produk pupuk ini terdiri dari kohe atau kotoran hewan, Bubuk gabah padi dan bubuk kayu, Arang Sekam Dolomit, Em4, Juz Buah yang di pakai untuk mempercepat proses pembusukan.
pupuk ini sangat cocok untuk segala jenis tanaman termasuk tanaman.hias urai Supeno.

Kembali di tambahkan oleh Supeno, kepada pelanggan yang membutuhkan.pupuk ini dapat menghubungi distributor yang ada di neberapa titik.  Untuk Area Tanjung Enim ada di Depot Ellin jalan Mutik Pasar Tanjung Enim Dinomor 0713 6822 4561, Area Lahat Bisa menghubungi bapak Rajih /Ibu Kastinah di nomor 0822 4671 8866 dan Di Muara Enim Depot bunga Riko di nomor 0822 8179 0626 depan Makam Pahlawan Muara Enim.(jazzi)

LEAVE A REPLY