Beranda Hukum Cabuli Bocah Pedagang Diamankan

Cabuli Bocah Pedagang Diamankan

615
0
BERBAGI
marully pardede

Halosumsel.com-

Berdalih hanya memegang kedua paha korbannya saja, Rio (41) tetap harus berurusan dengan pihak kepolisian. Warga Jalan Gubernur HA Bastari Perumahan Alex Noerdin Kelurahan 15 Ulu Kecamatan Seberang Ulu I dilaporkan orang tua AR (9) atas dugaan pencabulan yang dilakukannya saat berada di warung tersangka pada bulan April 2016 tepatnya pukul 10.00 WIB.

Terungkapnya kejadian ini, saat Ibu korban Hanggraini (32) menyuruh korban membeli mie instan di warung tersangka.

“Sewaktu saya suruh dia langsung menjawab tidak mau sambil menangis. Lalu saya tanya penyebabnya, akhirnya dia cerita kalau dia sudah dicabuli pelaku, dengan cara jari tangan pelaku masuk ke dalam vagina dengan membuka celana dalam anak saya. Bukan hanya menimpa anak saya, tapi pelaku juga melakukan hal yang sama dengan AT, juga tetangga kami,” ungkapnya saat melapor ke SPKT Polresta Palembang.

Dihadapan wartawan, tersangka membantah kalau sudah melakukan perbuatan cabul.

“Dia (korban_red) itu sering beli tapi ambil barang sendiri. Saya sudah berapa kali menegurnya, tapi masih saja. Nah, sekarang pas dia memanjat ambil mie, saya pegang pahanya lalu tanpa sengaja saya pegang dadanya,” terang tersangka yang mengaku sudah memiliki isteri namun belum dikaruniai anak.

Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Maruly Pardede SIk melalui Ka SPKT Ipda Surdjadi SH membenarkan adanya laporan Ibu korban yang kini masih dalam proses pemeriksaan penyidik.

“Berkasnya sudah kami limpahkan ke penyidik,” ujarnya. (agustin selfy)

LEAVE A REPLY