Beranda Metropolitan ‘Broken Home’ Marcelina Kabur Dari Rumah

‘Broken Home’ Marcelina Kabur Dari Rumah

662
0
BERBAGI

Halosumsel.com –

Dengan dijemputnya Herlin Marselina (16) oleh kedua orang tuanya di Polresta Palembang akhirnya terungkap bahwa tidak ada terjadi penculikan, melainkan ABG itu memutuskan sendiri untuk kabur dari rumahnya sejak Jum’at (17/3) lalu.

Anak sulung dari pasangan Siti Nuryani (33) dan Erman (39) dengan pandangan kosong enggan memeluk orang tuanya, anak yang hanya duduk dibangku Sekolah Dasar ini memilih ikut bersama bibinya.

Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Maruly Pardede SIk SH MH melalui Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Ipda Heny menjelaskan, tidak terjadi penculikan dalam masalah ini, melainkan Marcelina sendiri yang memilih kabur dari rumahnya.

“Kemarin, memang korban diantar warga kesini. Lalu kami bawa dia ke Dinsos. Pagi harinya, Senin (20/3) pagi, orang tua Marcel datang menjemput. Kita tidak terlalu mengerti apa penyebab Marcel pergi dari rumah, namun menurut keterangan orang tuanya, mereka sudah berpisah dan sudah menikah lagi dengan pilihannya masing-masing,” tutur Heny kepada awak media.

Memang kabar terakhir, Mercelina sempat diamankan di Polsek Sako, karena tidak pulang ke rumah.

“Ini sudah kejadian yang kesekian kalinya dia tidak pulang ke rumah. Terakhir dia di Polsek Sako dan dijemput keluarganya. Kini dia diantar warga kesini,” tutupnya.

Ketika dibincangi Siti Nuryani menjelaskan, anaknya itu terakhir meninggalkan rumah setelah disuruh pergi ke warung.

“Dia itu sering pergi dan pulang lagi, namun entah kenapa sudah tiga hari dia tidak kembali. Saat saya telpon mantan suami saya, ternyata Marcel tidak ada disana. Ketika malam menjelang, saya melihat anak saya di televisi. Ternyata dia ada di kantor polisi, oleh karena itulah saya datang untuk menjemputnya,” tandas Ibu Marcelina yang tinggal di Jalan Dr M Isa Lorong Sei Jeruju 2 RT 18 RW 05 Kelurahan 8 Ilir.

Dikatakan Erman, antara Ibu kandung marcel dan dirinya sudah tidak ada kecocokan sehingga harus berpisah tahun 2005 silam.

“Karena kami sudah tidak bersama, Marcel ikut ibunya, namun jika hendak menemui saya, dia akan datang dan pulang sendiri. Saya tidak membatasi anak-anak. Saya tahu dia pergi dari rumah, saat saya dikabarkan Siti,” ujar warga Jalan Di Panjaitan Gang Gayabaru RT 01 RW 01 No 22 Kelurahan Sentosa Plaju (agustin selfy)

LEAVE A REPLY