Beranda Muara Enim Blokir Jalan, Pedagang : Anak Kami Butuh Biaya Sekolah

Blokir Jalan, Pedagang : Anak Kami Butuh Biaya Sekolah

60
0
BERBAGI

Muara Enim, Halosumsel.co.id- Jika kemarin warga Bedeng Kaca,  Bedeng Batu di jalan Mutik memaklumi penutupan jalan karena dilakukan pembersihan akibat banjir pada Rabu (13/10) namun pada hari ini  Kamis (14/10) mereka mengajukan keberatan jika dialam.pembersihan lokasi revitalisasi siring dalam program Kota Wisata PT Bukit Asam Tbk masih melakukan blokir jalan.

Kami ini  berprofesi  pedagang . Anak kami mau  sekolah perlu biaya, lha kalau tidak ada pembeli karena jalan ditutup total jadi  kemana kami dapat yang ujar Rian warga RT 02/07 ini.

Dari awal sejak akan dibangun siring oleh PT Bukit Asam Tbk selalu bergelut dengan.masalah pada akhirnya kami pedagang yang dirugikan tambahnya.

Ketua RT 01 Nesti diidampingi ketua RT 02 /07 Halimiyadi Membenarkan kalau jalan Mutik dilakukan penutupan karena pengerukan siring menggunakan Excavator ukuran besar, sehingga saat beroperasi dikhawatirkan akan.membahayakan pengguna jalan ujar keduanya.

Kami juga sudah melaporkan ke Camat Lawang Kidul Andrille Martin yang saat itu hadir dilokasi didampingi Danramil 04 045 Lawang Kidul, Sesuai
dengan saran beliau agar mendata jumlah pedagang dan disampaikan ke pihak PT BA sarannya.
Data ini sudah kami siapkan dan sudah diketahui oleh para pedagang disepanjang jalan Mutik Ujar Nesti.

Dikonfirmasi Ke Tim Kota Wisata PT Bukit Asam Dwi Handayani terkait keluhan para pedagang mengatakan akan menuju lokasi (lapangan) namun sejak pukul 10.00 Wib hingga sore ini belum ada konfirmasi lanjutan.
(jazz)

LEAVE A REPLY