Beranda Banyuasin Basarnas Temukan Satu Korban Hilang

Basarnas Temukan Satu Korban Hilang

473
0
BERBAGI

Halosumsel-

Kerja keras tim gabungan dari Tim Basarnas Sumsel, dan Polairud Polres Banyuasin dan membuahkan hasil, korban kecelakaan Kapal motor tenggelam yang dihantam ombak di Sungai Hantu di Wilayah Kecamatan Pulau Rimau kini sudah ditemukan.

Korban sebelumnya dinyatakan hilang. Ditemukan di sungai hantu Kecamatan Pulau rimau Kabupaten Banyuasin, tidak jauh dari lokasi awal tenggelamnya kapal motor tersebut.

Korban ditemukan  oleh Tim Sat Polair Banyuasin bersama warga masyarakat, langsung dibawa ke Rumah Sakit . Bhayangkara Palembang, Untuk dilakukan visum.

“Alhamdulilah, kerja sama antara tim dan masyarakat dalam mencari korban kecelakaan kapal motor yang diterjang ombak telah ditemukan.”ucap, Kapolres Banyuasin, AKBP. Andri sudarmadi, Sik. SH. MH, Senin. 20/02/17.

Untuk penumpang yang selamat, kata Kapolres, saat ini di inapkan ke Mess PT. CLS,

“Sekarang mereka ada di mess PT. CLS, perusahaan perkebunan,”sambungnya.

Menurut Kapolres, kecelakaan itu diduga Karna diterjang ombak, ditambah lagi, Dugaan sementara ada kelebihan muatan.

” Ada yang  selamat,  mereka merupakan karyawan lepas PT. CLS, selesai kontrak, dan hendak pulang ke tanah jawa,” ujarnya.

Dikatakan Kapolres, pihaknya saat ini tengah mengamankan nahkoda kapal motor “Saat ini Seorang (Nahkoda) akan kita periksa, terkait kapasitas perahu serta standar keselamatan penumpang, seorang selamat dan masih kita amankan Serang (Nahkoda) atas nama Yanto (37) Warga  Desa Kuala puntian kecamatan Tanjung lago” Tukasnya.(Topik)

LEAVE A REPLY