Beranda Ekonomi Bakso Son Haji Sony Cabang Palembang

Bakso Son Haji Sony Cabang Palembang

5655
0
BERBAGI

Halosumsel.com –

Bagi anda yang menyukai Bakso, kini telah hadir  bakso Son Haji Sony Lampung yang terkenal dengan kelezatannya ini. Pondok bakso Haji Sony Lampung cabang Palembang terletak di Jalan KH Ahmad Dahlan no 31 (depan kursus Ganesha Operation).

Bakso Son Haji Sony yand di hadirkan di pondok Bakso Son Haji Sony cabang Palembang ini rasanya sama persis dengan aslinya asal Lampung. Begitu anda menggigitnya, seolah anda sedang menggigit sepotong daging. Tekstur dagingnya tipis-tipis dan halus, menyerbak segar saat mulai dikunyah.

Owner Pondok Bakso Son Haji Sony Lampung cabang Palembang, Widyawati, menjelaskan, untuk rasa ini yang membedakan Bakso Sony dengan bakso lain yang ada.

“Bakso Sony begitu gurih bumbu tradisional, selain itu juga rasa gurih ini didapat dari sumsum tulang sapi sebagai campuran kuah bakso, jadi tidak memakai MSG,”katanya.

Untuk harga per porsi bakso Son Haji Sony Lampung cabang Palembang ini dijual Rp 15 ribu per mangkok. Selain bakso juga ada mie ayam yang juga dibandrol seharga Rp 15 ribu. Kalau lengkap dengan bakso ditawarkan seharga Rp 24 ribu.

“Selain makan ditempat, kami juga melayani paket untuk acara yang dijual per porsian dengan minimal order 50 porsi. Dengan harga yang sama sudah lengkap dengan mie pelangkap lainnya,”tambahnya.

Untuk mereka yang ingin membeli pentol baksonya, kami juga jual per pax nya isi 50 Rp 125 ribu sudah termasuk bumbu kuah dan sambel. (ofie)

LEAVE A REPLY