Beranda Kesehatan Babinsa Koramil Tanjung Raja Distribusikan Obat Covid 19

Babinsa Koramil Tanjung Raja Distribusikan Obat Covid 19

52
0
BERBAGI

Ogan Ilir, Halosumsel-

Babinsa Koramil 402-04/Tanjung Raja Serma Iit Doli dan Koptu Zatmiko melakukan distribusi obat-obatan Covid-19 bagi warga masyarakat yang sedang isolasi mandiri (isoman) diwilayah Kecamatan Tanjung Raja Kabupaten Ogan Ilir, Selasa (28/9/21).

Danramil 402-04/Tanjung Raja Kapten Inf Teguh mengatakan, sesuai perintah Dandim 0402/OKI Letnan Kolonel Czi Zamroni S.Sos, tentang distribusi Paket obat-obatan Covid-19 dari TNI bagi warga terkonfirmasi Positif Covid dengan gejalan ringan yang sedang isoman di wilayah jajaran Kodim OKI.

“Pendistribusian obat-obatan Covid-19 yang sudah diterima oleh Koramil, langsung distribusi Babinsa kepada warga masyarakat yang terkonfirmasi covid yang melaksanakan Isolasi mandiri (Isoman) dirumah dan belum menerima obat-obatan, pendistribusian nya diantar langsung ke rumah warga yang isoman dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan”, ucap Danramil.

Distribusi obat sudah dilakukan mulai dari dari Babinsa mendapatkan informasi tentang Warga yang Terkonfirmasi Covid, warga masyarakat yang mendapatkan obat adalah yang bergejala ringan dan OTG serta sesuai arahan Puskesmas, pemberian macam paket obat disesuaikan gejala klinis, baik yang bergejala atau tidak bergejala. Selanjutnya mendapat pantauan langsung dari Babinsa, ketua RT dan Nakes setempat tentang perkembangannya.

“Danramil menyampaikan harapannya kepada warga yang isoman yang belum menerima bantuan Obat-obatan Covid agar segera mengubungi Pihak Koramil 402-04/Tanjung Raja, serta berharap dengan bantuan ini dapat bermanfaat dan lekas sembuh sehingga dapat kembali beraktifitas kembali,” tandasnya.

Sementara itu, Ibu Sri Marlinda yang menjalani isolasi mandiri di rumahnya di Kelurahan Tanjung Raja Selatan Kec Tanjung Raja Kab. OI, saat menerima bantuan obat dari babinsa menyampaikan ucapan terimakasih atas perhatian dan kepeduliannya. “Kami sangat berterima kasih atas perhatian dan bantuan pihak TNI yang telah memberikan Paket Obat-obatan Covid ini” ungkapnya. Rilis

WhatsApp Image 2021-09-28 at 13.51.31.jpeg

LEAVE A REPLY