Beranda Kesehatan Babinsa Koramil Indralaya Salurkan Bantuan Obat-Obatan

Babinsa Koramil Indralaya Salurkan Bantuan Obat-Obatan

53
0
BERBAGI

Ogan Ilir, Halosumsel-

Bintara Pembina Desa (Babinsa) jajaran Koramil 402-07/Indralaya terus melakukan penyaluran obat-obatan dalam rangka Program Bhakti TNI yaitu pemberian obat-obatan bagi warga yang terkonfirmasi covid-19 dan yang sedang menjalani Isoman di seluruh desa binaan. Hal ini tentunya diharapkan dapat membantu meringankan beban warga yang sedang menjalani Isolasi mandiri di rumah agar cepat pulih kesehatannya dan dapat beraktifitas kembali, seperti yang dilakukan hari ini di kelurahan Timbangan kecamatan Indralaya utara Kabupaten Ogan ilir Sumatera Selatan, Senin (13/09/2021).

Serda Zaenal Arief sebagai Babinsa Koramil 402-07/Indralaya mengatakan, pendistribusian obat-obatan yang diterima dari Komando Atas ini adalah salah satu wujud keperdulian kita kepada warga yang terkonfirmasi Covid 19, baik yang tidak merasakan gejala apapun (OTG), maupun yang memang merasakan sakit seperti demam, batuk/filek, sakit tenggorokan dan lain-lain, yang sedang melaksanakan Isoman. Karena di kemasan obat tersebut sudah tertera label peruntukkan paket obat dan aturan cara mengkonsumsinya.

Lebih lanjut Serda Zaenal Arief menerangkan, “bahwa pemberian obat-obatan ini dilakukan dengan cara mendatangi kerumah-rumah warga yang sedang menjalani Isoman dengan didampingi oleh rekan kerja dari tenaga kesehatan Puskesmas setempat dan Bhabinkamtibmas dari Polsek Indralaya”.

Sementara itu, salah satu warga yang terkonfirmasi Covid 19 dan yang sedang menjalani Isolasi mandiri di rumahya yang beralamat di Jl. Nusantara nomor 503 kelurahan Timbangam kecamatan Indralaya utara, saat menerima bantuan obat-obatan dari Babinsa menyampaikan ucapan terimakasih yang tak terhingga atas perhatian dan keperduliannya. 

“Kami mendoakan semoga Bapak Babinsa dan seluruh petugas yang menyalurkan obat-obatan ini selalu diberikan kesehatan dan kekuatan oleh Allah SWT.. Aamiiin Ya Robbal ‘aalamiiin..” Pungkasnya. Rilis

WhatsApp Image 2021-09-13 at 10.17.53 (1).jpeg
WhatsApp Image 2021-09-13 at 10.17.53.jpeg

LEAVE A REPLY