Beranda Kesehatan Anggota Persit Koorcabrem Gapo Ikuti Donor Darah

Anggota Persit Koorcabrem Gapo Ikuti Donor Darah

316
0
BERBAGI

Halosumsel-

Anggota Persit Karika Chandra Kirana Koorcab Rem 044 Gapo mengikuti kegiatan bhakti sosial donor darah dalam rangka memperingati HUT Persit Kartika Chandra Kirana ke-71 tahun 2017 bertempat di Aula Makesdam II/Swj yang dibuka oleh Ketua Persit KCK PD II Sriwijaya yang diwakili oleh Ketua Panitia Penyelenggara Ny. Dini Suko Basuki, Kamis (9/3/2017).

            Kegiatan ini diikuti oleh perwakilan seluruh anggota Persit KCK jajaran PD II Sriwijaya maupuan anggota Dharma Pertiwi Daerah “B” serta perwakilan anggota TNI (Angkatan Darat, Laut dan Udara) se-Garnisun Palembang berjumlah 300 orang pendonor.
            Dalam sambutannya Ny. Dini Suko Basuki mengatakan setetes darah yang kita sumbangkan akan sangat berarti bagi mereka yang membutuhkannya dan semoga yang kita lakukan menjadi amal ibadah yang sangat mulia. Selain itu ia memberikan pesan moral kepada seluruh peserta yaitu “Marilah kita jadikan acara ini sebagai ajang silaturahmi untuk memupuk rasa kebersamaan, kekompakan serta keharmonisan antara  prajurit dan Persit KCK sejajaran PD II Sriwijaya, semoga Tuhan Yang Maha Esa selalu memberikan berkahNya kepada kita semua” terangnya.
            Hasil kegiatan donor darah yang diadakan Persit dan Dharma Pertiwi ini langsung disumbangkan kepada bagi mereka yang membutuhkannya. Dan selanjutnya selesai acara kegiatan donor darah dilanjutkan anjangsana ke Rumah Sakit untuk menjenguk para anggota yang sedang di rawat di Rumah Sakit.
(rilis)

LEAVE A REPLY