Beranda Banyuasin Agen Banyuasin Bantah Ada Kelangkaan Gas Elpiji 3 Kg

Agen Banyuasin Bantah Ada Kelangkaan Gas Elpiji 3 Kg

960
0
BERBAGI

Banyuasin-

Pt.Irsani Jaya Mandiri agen LPG pertamina melalui Hj Hermaini SE M.Si mengungkapkan bahwa kelangkaan tabung gas elpiji 3 kilogram di wilayah Pangkalan Balai yang di beritakan tersebut tidak benar, pasalnya pendistribusian tabung gas elpiji di Pangkalan Balai Kecamatan Banyuasin III sudah terpenuhi.

Hal tersebut dibuktikan dengan melakukan operasi pasar ke lokasi yang di sinyalir kelangkaan tabung gas elpiji dengan membawa satu truk mobil yang mengangkut tabung gas elpiji.

Menurut dia, hanya ada satu agen yang masuk di daftar merah dan di stop pengiriman di karenakan belum membuat laporan loogbook.

“Pendistribusian tabung gas elpiji 3 kilogram kita sudah terpenuhi dan tidak ada kelangkaan, hanya di gilirkan, dan kalau memang di satu lokasi kosong di agen kita yang lain banyak diantaranya agen elpiji Wisnu, Alpian, Mitra Junita, Rozi dan Suhartati, itu agen elpiji di Pangkalan Balai. Pendistribusian kita seluruh Banyuasin dan semua terpenuhi malahan over/kelebihan.” Jelasnya saat melakukan operasi pasar di Simpang Kedondong Sabtu (24/11/2018). (Ti)

LEAVE A REPLY