Beranda Perisitiwa 300 Paket Untuk Prajurit dan PNS Korem 041/Gamas

300 Paket Untuk Prajurit dan PNS Korem 041/Gamas

470
0
BERBAGI

Halosumsel.com-

Danrem 041/Gamas Kolonel Inf Fajar Budiman menyerahkan bingkisan  lebaran sebanyak 300 bingkisan kepada Prajurit dan PNS Korem 041/Gamas secara simbolis kepada anggota Prajurit dan PNS pada Jam Komandan di Balai Prajurit Gamas. Senin (13/07).Danrem 041/Gamas menyampaikan jangan dilihat dari bentuk atau nilai bingkisan tersebut, akan tetapi ini adalah sebagai wujud perhatian dan kasih sayang Pimpinan yang diberikan kepada Prajurit dan PNS.

 

Syukuri apa yang diberikan dan manfaatkan bingkisan lebaran tersebut dengan sebaik-baiknya dalam menyonsong Hari Raya Idul Fitri 1436 H.Lebih lanjut Danrem 041/Gamas berharap  kepada seluruh warga Korem 041/Gamas agar di hari Raya Idul Fitri 1436 H, untuk  senantiasa berhemat,  jangan  terpengaruh  oleh dorongan nafsu ingin berfoya-foya dalam merayakan  Hari Raya Idul Fitri. Kemudian  selama  merayakan  Hari   Raya  Idul  Fitri,  agar  senantiasa tetap meningkatkan kewaspadaan dan kesiapsiagaan  baik personel maupun materiil, sehingga dapat dengan cepat mengantisipasi berbagai kemungkinan yang timbul ditengah-tengah kehidupan masyarakat, tegasnya.

 

Disela sambutannya Komandan Korem 041/Gamas juga  menyampaikan manfaatkan cuti bersama untuk menjalin silaturahmi dengan sanak saudara masing-masing. Taati pembagian gelombang cuti  yang akan diatur  oleh Kasi  Personel  dan utamakan faktor pengamanan dan keamanan personel  dan  materiil  selama   melaksanakan cuti dan jangan terlambat pada saat kembali dari cuti.

 

Diakhir sambutannya Danrem 041/Gamas selaku Komandan dan pribadi menyampaikan permohonan maaf menjelang Hari Raya Idul Fitri 1436 H, dan ucapkan terima kasih atas kinerja Prajurit dan PNS selama ini.Hadir dalam kegiatan para Kabalakrem 041/Gamas, Para Kasi/Pasi dan para Pama/Ba/Ta dan PNS Jajaran Rem 041/Gamas.(sofuan )

LEAVE A REPLY