Beranda Advertorial 103 Peserta Ikuti Turnamen Tenis Meja HUT PTBA ke 39

103 Peserta Ikuti Turnamen Tenis Meja HUT PTBA ke 39

463
0
BERBAGI

Tanjung Enim,Halosumsel.co.id-

Sebanyak 103 peserta Tenis Meja  terdiri dari 50 sekolah di dua kabupaten Muara Enim dan Lahat pada jum at hingga minggu sore ini  (31/1 – 2/2/20) bersaing ketat dalam menentukan siapa yang terbaik.

Ajang pertandingan Tenis Meja SD.SMP SMA dalam rangka HUT PT Bukit Asam Tbk ke 39 tahun 2020 yang di gelar di Grdung Olah raga  Bukit Asam Tanjung Enim  kecamatan Lawang Kidul kabupaten Muara Enim merupakan upaya PT Bukit Asam Tbk untuk menjaring para calon atlit tenis meja yang  handal dan  potensial  utamanya yang ada di dua kabupaten ini

Ketua panitia Pelaksana peringatam HUT  PT Bukit Asam Tbk ke-39 tahun 2020 Iko Gusman melalui ketua seksi tenis meja Sugandi Syarief menegaskan bahwa Harapan Management perusahaan untuk memajukan berbagai bidang olahraga salah satunya tenis meja adalah untuk mencari bibit-bibit handal yang bisa mengangkat nama kabupaten baik itu Muara Enim dan Kabupaten Lahat.

Di tegaskan Sugandi bahwa dalam pertandingan yang diikuti oleh sebanyak 103 peserta dari tingkat SD hingga SMA seluruhnya mempertandingkan kategori tunggal baik Putra maupun Putri dalam pelaksanaannya pula kita dibantu oleh sebanyak 12 orang   juri dari pengurus cabang Pengcab PTMSI Kabupaten Muara Enim dan persatuan olahraga Bukit Asam atau Persiba.

Ditambahkannya pula bahwa saat ini Persiba  Bukit Asam melalui instruksi manajemen membuka diri seluas-luasnya bagi para petenis meja yang ingin bergabung dengan porsiba, untuk mengikuti pendidikan dan.latihan tenis meja. dan saat ini sudah ada 16 orang yang menyatakan siap bergabung bersama Persiba

Mengenai berbagai sarana dan prasarana yang sudah memenuhi standar nasional sudah kita siapkan guna Membina dan mendidik para atlet tenis meja yang handal sehingga mereka mampu menjadi Petenis handal yang bisa membawa nama Kabupaten Muara Enim di tingkat yang lebih tinggi.

Sebagai harapan tentu kita sangat mendambakan para petenis meja yang sudah dapat bermain sejak usia Sekolah Dasar sehingga petenis tersebut akan memiliki karir yang cukup panjang apabila terus bergabung bersama kita di porsiba ini.  tegasnya.

Dari hasil pertandingan didapat daftar peringkat juara masing-masing untuk tunggal SD putra juara 1 M Rafif Hauzan dari SD IT Rabani Lawang Kidul Juara II Faiz Fadhlu Rahmsn SDN 4 Muara Enim, Juara III Fazwan Aziz Rabbani SDN 26 Lawang Kidul dan IV M Fakhru Nawaz Ehsan SDN 26 Lawang Kidul.

Untuk Tunggal SD Putri Juara I Azira Dinda Ramadhani SDN 13 Muara Enim, Juara II Wilda Ayudya Safitri, SDN 10 Lawang Kidul. Juara III Raisha Alya Zafirah SDN 3 Muara Enim dan juara IV Chintia Arum Dari Santi Yosef Lahat.

Tunggal Putra SMP Juara I Jaguz Aditia M SMPN I Muara Enim Juara II Wegie Achmad Raihan DMPN I Lawang Kidul. Juara III Rando Ramadhan SMPN I Muara Enim dan Juara IV Denis Wahyu Saputra SMPN 2 Lawang Kidul.

Kategori Tunggal SMP .SMA Putri
Juara I Olivia Sinta Wijaya SMPN 2 Lawang Kidul. Juara II Nuriah Hayati MAN 2 Muara Enim. Juara III Afifah Keisha Aulia MTs I Muara Enim dan Ke IV Nasywa Vanya Qonitah SMPN I Muara Enim.

Semenrata Tunggal SMA Putra Juara I Dani Yudha Karisma SMAN 2 Lahat, Juara II Rizki Fahrozi MAN I Muara Enim Juara III Adven Deni Pratama SMAN I Ujjanmas dan Juara IV Satria Yudha Sefrian SMAM I Lawang Kidul. Dan kepada para pemenang diberikan piala piagam dan uang pembinaan (Lips Jazzi)

LEAVE A REPLY