Beranda Banyuasin Zaini : Laporan Masyarakat Itu Banyak Fitnah

Zaini : Laporan Masyarakat Itu Banyak Fitnah

235
0
BERBAGI

Halosumsel.com-

Ketua Koperasi Mandiri Tuah Sekato, Zaini Bahtir dalam keterangan pers usai memenuhi panggilan rapat diruang Komisi II DPRD Banyuasin dengan Dinas Koperindag, Masyarakat Peminjam dan segenap Anggota Komisi II yang diketuai langsung Arisa Lahari itu dikatakan bahwa tidak semua yang dilaporkan masyarakat peminjam yang kordinir oleh Bodong itu banyak fitnah.

Zaini mengaku, orang-orang yang turut hadir itu merupakan peminjam yang sudah bertahun-tahun meminjam dikopersi yang dipimpinya tidak mengangsur dan tidak ada istilah kami menyita, tetapi menerima penyerahan berkas sebagai agunan.

Selain itu lanjut Zaini, semua yang diutarakan para peminjam termasuk kordinatornya itu fitnah yang tidak suka dengan usaha yang dikembangkan selama ini.

Menurut hemat kami selaku ketua prngurus koperasi kata Zaini mekanismenya dianggap sudah sesuai dengan prosedur, untuk dengan dipasilitasi oleh pihak dewan terhormat dan pihak Dikoperindag semua kesepakatan itu akan dilaksakan dan waktunya akan dijadwalkan kemudian.

Dalam penyelesaian para peminjam itu akan diundang pihak Koperindag juga Anghota Komisi II DPRD Banyuasin serta seluruh peminjam yang bermasalah, jelasnya.(waluyo)

LEAVE A REPLY