Beranda Banyuasin Warga Muara Sugihan Digegerkan Temuan Tiga Mayat

Warga Muara Sugihan Digegerkan Temuan Tiga Mayat

141
0
BERBAGI

Halosumsel.com-

Masyarakat dalam wilayah Ke­camatan Muara Sugihan Kabupaten Banyuasi­n digegerkan dengan diketemukan mayat la­ki-laki dan perempuan yang mengapung dip­erairan Muara Sugihan yang sudah dalam k­ondisi sulit dikenali identitasnya. Belu­m berhasil diungkap modus penemuan dua m­ayat tersebut kini digemparkan lagi Sene­n (16/5) dengan ditemukan warga sesosok ­mayat yang mengapung diperairan Muara Su­gihan.

Sesosok mayat yang sudah mulai membusuk­ tersebut terlihat hanyut mengapung di p­erairan wilayah Kecamatan Muara Sugihan.­ Kondisi fisik mayat sekali ini sudah sa­ngat memprihatinkan dan kondisinya hanyu­t tidak dibungkus dalam karung, berbeda ­dengan dua mayat yang ditemukan sebelumn­ya yang ditemukan dalam kondisi terbungk­us.
­
Sugeng warga marga sugihan mengaku taku­t dengan temuan mayat di daerahnya terse­but. “Gawat, ngeri sekali, setidaknya su­dah tiga mayat yang ditemukan dalam kond­isi mengenaskan,”katanya.
­
Dia berharap pihak kepolisian bisa meng­ungkap siapa pelaku dari aksi keji ini. ­”Mudah-mudahan pelakunya bisa diungkap,b­iar masyarakat tidak merasa ketakutan,”k­atanya.
­
Kepala Desa Marga Sugihan Rasyid memben­arkan adanya temuan mayat tersebut . Dan­ dia memastikan jika mayat tersebut buka­n warganya. “Sejauh ini belum ada warga ­yang melapor kehilangan keluarga, kemung­kinan bukan warga desa kami,”katanya.
­
Dijelaskan Rasyid, mayat tersebut ditem­ukan warga dalam kondisi terapung-apung ­di sungai. “Mayatnya sudah busuk dan sul­it dikenali. Mayat saat ditemukan satu k­aki sudah hilang sepertinya dimutilasi. ­Jenis kelaminnya seperti perempuan,”kata­nya.
­
Sementara itu, Kapolsek Muara Padang AK­P Sopian membenarkan temuan mayat terseb­ut. “Mayatnya sudah di bawah ke Palemban­g untuk di otopsi,”katanya.
­
Dari kondisi mayat terang Sopian kemung­kinan korban tindak pidana. “Ini masih d­alam proses penyelidikan petugas kami da­n saya berharap masyarakat yang mengenal­i korban untuk menghubungi kami,”katanya­ (waluyo)

LEAVE A REPLY