Beranda Palembang Wakapolda Sumsel Apresiasi Kinerja Dapur Umum Bekangdam II/Swj

Wakapolda Sumsel Apresiasi Kinerja Dapur Umum Bekangdam II/Swj

19
0
BERBAGI

PALEMBANG, Halosumsel.co.id

Wakapolda sumsel Brigjen Pol Rudi setiawan mengunjungi Dapur Umum Sumsel yg berada di Markas Bekangdam II Swj selepas Hari Raya Iedul Fitri 1441 H.
Bapak Wakapolda Disambut Langsung oleh Kabekangdam Termuda Seindonesia itu Kol Cba Benny Tampubolon.

Brigjen Rudi Tetap mengapresiasi Kegiatan Dapur Umum Sumsel ini yang DiPimpin langsung Oleh Kol Cba Benny Tampubolon ini.

Dalam kesempatan tersebut  Wakapolda Sumsel juga kembali Memberi Bantuan Indomie beberapa Dus untukTambahan makanan dan juga memberikan arahan ke bagian distribusi Nasi Kotak yaitu Pihak Kecamatan maupun Kelurahan dalam hal pendataan masyarakat yg kurang Mampu agar pendistribusianya tepat sasaran.

Wakapolda Sumsel Brigjen Rudi didampingi beberapa pejabat Teras Polda Sumsel, Dirsamapta,Direktur lainnya dan Komandan Brimob Sumsel.

Selain meninjau dapur umum tempat masak serta Rudi juga melihat cara mengkemas nasi kotak yang dilakukan personel Polwan dan Tagana.

Rudi juga berkesempatan menyerahkan nasi kotak yang akan dibagikan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Rudi Setiawan SIK SH MH mengatakan nasi kotak yang akan dibagikan harus tepat sasaran dan benar-benar yang membutuhkan. Kepada personel yang membagikan Rudi menghimbau agar tetap menjaga jarak dengan memperhatikan protokol Covid.

“Dengan pembagian nasi kotak ini diharapkan dapat mengurangi beban masyarakat yang terdampak covid 19,”katanya (**”)

LEAVE A REPLY