Beranda Kriminal Usai Jambret, Dua Pemuda Diciduk Petugas

Usai Jambret, Dua Pemuda Diciduk Petugas

35
0
BERBAGI

Palembang, HS-

Apes dialami dua sekawan yang tinggal di Jalan Pangeran Ratu Jakabaring Kelurahan 15 Ulu Kecamatan Seberang Ulu I Palembang, Junaidi (18) dan Herman (18). Kedua sekawan ini, diringkus polisi usai menjabret handphone Resdmi C2 milik Alifka (16) saat melintas di Depan Kantor Bawaslu, Jalan OPI Raya Jakabaring pada Senin (8/7) pukul 14.30 WIB.

Kejadian ini dikuatkan dengan laporan ayah korban, Hendri (44) warga Jalan P Kemerdekaan Lorong Akor RT 13 RW 04 Kelurahan Lawang Kidul ke Mapolresta Palembang.

“Saat itu kami boncengan untuk mengantarkan uang arisan. Pas melintas dilokasi, kedua pelaku dari samping kiri memepet kami dan mengambil handphone yang ada di dalam box bagian depan. Spontan, kami meneriakinya maling,” ungkap korban, saat ditanyai petugas piket.

Sementara, tersangka Herman mengaku baru kali ini menjambret.

“Rencananya mau kami jual pak. Uangnya untuk memperbaiki sepeda motor yang sedang rusak pak,” jelasnya.

Kasat Reskrim Polresta , Kompol Yon Edi Winara SIk SH MH melalui Kasubag Humas, Iptu Tohirin membenarkan penangkapan tersangka.

“Kini keduanya sedang menjalani pemeriksaan intensif. Kedua tersangka ini diamankan anggota kita, sesaat setelah menjambret. Dikarenakan sepeda motornya mati, memudahkan kita untuk mengamankannya,” ujarnya.(fhy)

LEAVE A REPLY