Beranda Ogan Komering Ulu Selatan TMMD-109 Kodim OKU Resmi Ditutup

TMMD-109 Kodim OKU Resmi Ditutup

26
0
BERBAGI

OKU Selatan, Halosumsel – Kodim 0403/OKU Menggelar Upacara Penutupan TMMD Ke-109 dan Penyerahan Hasil TMMD Ke-109 Tahun 2020 dengan tema “TMMD Pengabdian Untuk Negeri” yang di laksanakan di Aula Pemkab OKU Selatan. Rabu,(21/10/2020).

 

Hadir dalam upacara Pjs Bupati OKU Selatan diwakili Asisten II OKU Selatan Bapak Herman Said S.IP selaku inspektur upacara, Dandim 0403 OKU Letkol Arh Tan Kurniawan S.A.P.M.I.Pol., Kajari OKUS Kusri SH, Perwakilan DPRD OKUS Bpk Doris, Pabung OKUS Mayor CZI Agus Supriyadi, Perwakilan Polres Oku Selatan Kompol Sujiman, Para Kepala OPD, Camat Pulau Beringin Putra Jaya, Kades tanjung Kari Nuraini, Kades Pematang Obar Muhadi, Kades Pagar Agung Sarwani, Pasiter Kodim 0403/OKU Kapten Inf Kasimin, Pasipers Kodim 0403/OKU Kapten Arm Suhendra, Para Danramil jajaran kab OKU Selatan, dan Perwakilan Anggota Kodim 0403 OKU.

 

Kegiatan dilanjutkan pembacaan laporan hasil pelaksanaan kegiatan TMMD Ke-109 Tahun 2020 oleh Pasiter Kodim 0403/OKU Selaku Dansatgas TMMD,” Tujuan TMMD adalah membantu pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui pembangunan fisik dan non Fisik dan memantapkan kemanunggalan TNI Rakyat, Pelaksanaan TMMD ini dimulai dari tgl 22 September sampai dengan tanggal 21 Oktober tahun 2020 yang bertempat desa Simpang Pancur, desa pagar agung, kec Pulau Beringin kab OKU Selatan, dengan bantuan sebanyak Personil 150 org, dan Sasaran fisik dan non Fisik pembukaan jalan 7000 M lebar 7 M dengan hasil 100 %”. Ujarnya. Serta penandatanganan dan penyerahan naskah berita acara hasil pelaksanaan TMMD.

 

Dalam sambutannya Dandim 0403/OKU menyampaikan ,” Pagi ini kita melaksanakan Penyerahan naskah hasil TMMD di Aula Pemkab ini, Kegiatan yang kita lakukan adalah kegiatan fisik dan non Fisik, Kegiatan ini memang sudah lama di inginkan masyarakat namun baru ini dapat kita laksanakan”.Tuturnya

 

” Untuk kondisi jalan disana masih sangat terjal tapi dengan adanya jalan ini mobilisasi perkebunan menjadi lancar, Kami berupaya untuk yang kita rencanakan ini sampai dengan berikutnya, insya Allah pekerjaan perjalanan ini akan dilanjutkan sampai kepada masyarakat, dan Harapan kami bersama ini bisa Hasil TMMD ini dapat bermanfaat dijaga oleh masyarakat dan dapat dilanjutkan jalannya diperkeras”.kata Dandim

 

Dilanjutkan dengan Sambutan dari Asisten II Herman Said S.IP yang menyampaikan,” 30 hari pelaksanaan TMMD ke 109 tahun 2020 dilaksanakan dengan baik. Saya ucapkan terimakasih kepada semua yang berkaitan dengan program TMMD ini, Saya juga mengapresiasi atas apa yang saudara-saudara lakukan untuk dapat melaksanakan secara sinergis, terpadu sehingga akhir sehingga dapat benar-benar maksimal dalam rangka mewujudkan kesejahteraan masyarakat”.kata beliau.

 

” Dengan dilaksanakannya acara TMMD ini diharapkan masyarakat dapat merasakan manfaatnya atas apa yang telah diberikan oleh TNI ini kepada masyarakat, dan Dengan mengucapkan Alhamdulillahirobbilalamin Program TMMD ke 109 tahun 2020 dengan ini saya nyatakan resmi ditutup”.

 

Kegiatan Upacara Penutupan Kegiatan TMMD ke-109 Kodim 0403/OKU Tahun 2020 berjalan dengan aman dan kondusif.

Rel

LEAVE A REPLY