Beranda Ekonomi Tingkatkan Produksi Kopi, PT Pusri dan Petani Lahat Adakan Kerjasama Pemakaian Produk

Tingkatkan Produksi Kopi, PT Pusri dan Petani Lahat Adakan Kerjasama Pemakaian Produk

82
0
BERBAGI

Halosumsel-

Berharap untuk memberikan edukasi dengan menyampaikan dosis pemupukan berimbang, sehingga dapat meningkatkan hasil produksi kopi, PT Pusri palembang mengadakan sosialisasi dengan petani kopi yang berada di Desa Sukarame Kecamatan Kota Agung Kabupaten Lahat.

“Selain itu, dengan moment ini kita juga dapat menjadi media promosi produk-produk inovasi, Bioripah, pupuk Hayati, Urea Humat, Nutrisi Hidroponik dan Dekomposer,” papar Direktur Utama PT Pusri Palembang, Mulyono Prawiro didampingi Manager Humas, Hernawan L Sjamsuddin kepada wartawan Senin (20/11) pagi, usai sosialisasi dengan petani kopi di Kabupaten Lahat.

Dikatakan Mulyono Prawiro, dengan melakukan demplot dan edukasi kawalan teknologi ke petani, dirinya berharap dapat meningkatkan hasil produksi kopi di daerah sekitarnya.

“Harapan besar kita, pada akhirnya dapat meningkatkan penjualan pupuk PT Pusri Palembang di Kabupaten Lahat, sekaligus terbinanya hubungan yang baik dengan masyarakat disini dan PT Pusri,” ujarnya.

Acara sosialisasi yang dihadiri Bupati Lahat, Aswari Rivai yang melibatkan masyarakat Kabupaten Lahat ini, turut dihadiri Direksi PT Pusri Palembang. Menurut hasil survei Komite Gerakan Peningkatan Produksi Program Berbasis Korporasi (GP3K) perlunya kerjasama dengan PT Pusri Palembang dan Desa Pertanian Kabupaten Lahat, menunjukkan perlunya kawalan tekhnologi pemupukan agar produksi kopi meningkat. (agustin selfy)

LEAVE A REPLY