Beranda Perisitiwa Tim All Star Indonesia Bantai PersiPrabumulih 12-0

Tim All Star Indonesia Bantai PersiPrabumulih 12-0

167
0
BERBAGI

PRABUMULIH.HS-

Dihuni oleh beberapa pemain bintang dan pemain langganan timnas Indonesia, kesebelasan All Star Timnas Indonesia berhasil membantai kesebelasan All Star PersiPrabumulih dengan skor telak 12-0.

Meski kalah dalam adu fisik dan taktik serta ritme permainan, kesebelasan All Star PersiPrabumulih tetap mendapat sambutan hangat dari ribuan masyarakat Prabumulih yang menyaksikan pertandingan tersebut.

Pertandingan persahabatan yang digelar di lapangan Komperta Pertamina, Kamis (28/2) sore itu dalam rangka tur turnamen Alex Noerdin Cup. Serta mencari bibit muda pemain-pemain sepak bola asal kota Prabumulih melalui seleksi Coaching Clinic, yang selanjutnya akan dilatih di Bumi Stadion Jakabaring Palembang dan menuju Gelora Bung Karno Jakarta.

Dihadapan mantan Gubernur Sumsel Alex Noerdin dan Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM, Kick Off babak pertama baru berjalan berapa menit usai wasit meniup pluitnya, gawang All Star PersiPrabumulih kebobolan oleh tendangan Oktavianus yang merupakan mantan punggawa Sriwijaya FC.

Usai Oktavianus mencetak gol, pemain langganan timnas Indonesia pun Mahyadi Panggabean melesakan tendangan kerasnya dan berbuah gol. Setelah itu, silih berganti para mantan punggawa SFC seperti Ronald Fagundes, Vijay, Amurulmukminim dan mantan pemain timnas Indonesia Erik Suanto pun berhasil menggetarkan jala gawang PersiPrabumulih. Wasit pun meniup pluit panjang babak pertama dengan skor kedudukan 10-0.

Masuk babak kedua All Star Timnas Indonesia tidak mengendorkan serangannya. Beberapa kali Isnan Ali cs menyerbu barisan pertahanan All Star PersiPrabumulih sehingga membuat kocar-kacir para pemain. Dampak dari serangan bertubi tersebut gawang All Star PersiPrabumulih kembali koyak. Sebanyak 2 gol besarang. Sehingga pluit panjang tanda usai babak kedua kedudukan skor mencapai 12-0 untuk kemenangan All Star Timnas Indonesia.

Alex Noerdin selaku penyelenggara turnamen Alex Noerdin Cup mengatakan, dirinya sangat berterima kasih atas sambutan ribuan masyarakat Prabumulih yang ikut andil dalam kegiatan tersebut. Makanya kita sengaja datangkan Isnan Ali, Vijay, Ronald Fagundes, Mahyadi Panggabean, Oktavinus, Amirulmukminim, Cristian Crassco, Fauzi Toldo, Rolando Cornelius, Erik Suanto untuk meramaikan turnamen tersebut.

Tak lupa dirinya mengucapkan selamat kepada 4 pemuda usia dini yang lulus seleksi Coaching Clinic untuk dilatih di Palembang. “Bagi yang belum terpilih jangan kecil hati, asah lagi kemampuan dan banyak berlatih karena tahun depan akan ada lagi. Karena ini berkelanjutan untuk mencari bibit pemain muda asal Sumsel yang akan dilatih bermain sepak bola oleh pelatih handal yang bagus. Dan ke empat yang beruntung akan dibawa ke Palembang untuk bertemu dan berlatih bersama legenda sepak bola dunia asal Brazil yakni Ronaldinho,” ungkap Alex Noerdin.

Masih kata Alex Noerdin untuk warga Prabumulih mari pada tanggal 31 Maret 2019 ramai-ramai datang ke Stadion Jakabaring Palembang untuk melihat langsung Ronaldinho. “Ayo sama-sama kita liat penampilan Ronaldinho di Palembang. Ingat tanggal 31 Maret nanti Ronaldinho akan bermain sepak bola di Palembang,” pungkasnya

(0k)

LEAVE A REPLY