Beranda Muara Enim Tiga Rumah Di SDU Rata Dengan Tanah Dilalap Si Jago Merah

Tiga Rumah Di SDU Rata Dengan Tanah Dilalap Si Jago Merah

50
0
BERBAGI

Muaraenim, HS-

Sedikitnya 3 rumah rata dengan tanah akibat dihantam si jago merah tepatnya berada di desa Danau gerak Kecamatan Semendo Darat Ulu Kabupaten Muara Enim.

Dari informasi yang berhasil dikumpulkan kebakaran terjadi sekitar pukul 10.30 WIB pagi tadi (12/6/19)
Diduga api bersumber dari arus pendek listrik dari rumah milik Syarief (35)  kemudian menyambar rumah milik Sunyoto dan rumah milik Holidi selain menghanguskan 3 rumah milik warga tersebut di atas api juga sempat menyambar di 3 rumah lainnya namun tidak sampai habis akibat amukan si jago merah.

Salah satu warga yang berhasil di Minta informasi Hendra menyebut bahwa Sumber Api diketahui sekitar pukul 10.30 WIB dari rumah pertama kemudian membesar dan menghantam 2 rumah lainnya diantaranya rumah milik Mukhlis dan rumah milik KDijelaskannya bahwa pada saat terjadi kebakaran Para pemilik rumah sedang beraktivitas diluar ada yang ke kebun dan ada pula yang beraktivitas seperti layaknya dikampung sehingga api mulai membesar baru dapat diketahui oleh masyarakat setempat kemudian berteriak untuk melakukan upaya penyelamatan.

Dikonfirmasi Camat Semendo Darat Ulu kabupaten Muara Enim Kholiq membenarkan peristiwa tersebut, dari data yang kita handphone bahwa kerugian akibat musibah tersebut mencapai sekitar 300 juta lebih.

Ditegaskan pula oleh Camat bahwa evakuasi masyarakat terhadap musibah ini cukup cepat karena upaya gotong royong dalam memadamkan api sudah cukup berhasil sekalipun sudah ada di datangkan mobil damkar yang juga hingga kejadian disebut juga berada di lokasi kejadian,  tapi berhasil dipadamkan sekitar satu jam kemudian selanjutnya dari musibah ini tidak terdapat korban luka-luka ataupun meninggal dunia ungkapnya. (jazzi)

LEAVE A REPLY