Beranda Kriminal Tiduri Pacar, Amir Dibui

Tiduri Pacar, Amir Dibui

138
0
BERBAGI

Halosumsel.com – Amir Hamzah (30) terpaksa hidup dibui. Betapa tidak, warga Jalan Sematang Borang RT 24 RW 10 Kelurahan Sako itu telah meniduri pacarnya, YW (21) dirumahnya bebeapa waktu lalu.

Penangkapan tersangka berawal saat petugas memancingnya, agar mau menemui korban di Simpang BLK Kenten. Ketika datang, petugas langsung menyergapnya.

“Saya sama korban itu statusnya pacaran pak. Kami melakukan hubungan badan sudah dua kali tanpa ada paksaan, kami melakukannya suka sama suka,” terangnya.

Disinggung berjalanannya hubungan asmara selama tiga tahun, bungsu lima saudara itu mengaku baru dua kali datang ke rumah korban.

“Ya, kemungkinan besar orang tua korban tidak suka dengan saya, jadi kami bertemu secara diam-diam. Saya sudah pernah mengutarakan keseriusan hendak bertanggung jawab, namun korban menolak dengan alasan belum tamat kuliah,” tambahnya.

Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Marully Pardede SIk sedang memproses laporan korban.

“Benar tersangka sudah kami amankan dan kini masih dalam pemeriksaan anggota kami. Bila berkas korban sudah lengkap, segera mungkin akan kami kirim berkasnya ke Pengadilan untuk disidangkan,” tandasnya. (agustin selfy)

LEAVE A REPLY