Beranda Banyuasin Terpilih Kedua Kalinya, Emi Sumitra Minta Kesejahteraan Masyarakat Ditingkatkan

Terpilih Kedua Kalinya, Emi Sumitra Minta Kesejahteraan Masyarakat Ditingkatkan

30
0
BERBAGI

Banyuasin, HS-

Kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Banyuasin, terpilih lagi sebagai anggota DPRD Banyuasin periode 2019-2024.
Ini kali kedua Emi Sumitra melenggang ke parlemen Banyuasin

Anggota DPRD Banyuasin itu terpilih melalui Daerah Pemilihan (Dapil) IV Banyuasin. Meliputi Kecamatan Air Saleh, Muara Padang, Makarti Jaya, dan Kecamatan Muara Sugihan.
Ketua Pagar Nusa tersebut menyatakan dengan terpilihnya kembali sebagai anggota DPRD Banyuasin ingin membawa aspirasi masyarakat mengenai peningkatan kesejahteraan masyarakat.

“Pola yang dilakukan membawa aspirasi masyarakat yakni peningkatan kesejahteraan masyarakat dengan sinkronisasi visi misi Bupati Askolani yakni Banyuasin Bangkit adil dan sejahtera,” terangnya Rabu (11/9/2019) di gedung Paripurna dalam rangka pengambilan sumpah janji anggota DPRD Banyuasin periode 2019-2024

Emi menegaskan , masyarakat butuh infrastruktur bagus dan juga Dinas terkait harus pahami keinginan masyarakat.” yang utama infrastruktur bagus dan itu harus dipahami oleh dinas terkait, bagus bukan berarti harus mulus aspal seperti dikota. Tapi keinginan kami sangat sederhana jika hujan tidak berlumpur dan jika panas tak berdebu.” Ucapnya.ti

LEAVE A REPLY