Beranda Muara Enim Taufik Rahman Perda Asuransi Kematian Harus Menjadi Tolok Ukur

Taufik Rahman Perda Asuransi Kematian Harus Menjadi Tolok Ukur

301
0
BERBAGI

Muara Enim,HS-

Mulai diberlakukanmya  Asuransi Kematian bagi masyarakat kabupaten Muara Enim oleh Bupati Muara Enim H Ahmad Yani pada tanggal 1 juli 2019 lalu, merupakan komitmen Beliau terhadap Muara Enim yang erat kaitannya dengan Visi kabupaten Muara Enim #Merakyat .Agamis Berdaya saing Mandiri Sehat dan sejahtera.

Namun di dalam penjabarannya bahwa asuransi kematian tersebut tidak berlaku kepada seluruh pensiunan ASN pensiunan TNI Polri, Hal inilah yang menjadi ganjalan di hati salah satu pensiunan dari golongan II D Susanto (70) warga jalan Pandawa 5 Kelurahan air Lintang Muara Enim, (5/7/19)

Menurut saya jika asuransi kematian berlaku bagi seluruh masyarakat Kabupaten Muara Enim Kenapa kami tidak sementara kami pensiunan dari golongan yang sangat kecil lantas kemana kata-kata rakyat tersebut lantas Bagaimana dengan para pensiunan PT KAI atau PT Bukit Asam yang notabenenya juga Banyak masyarakat dari Kabupaten Muara Enim terangnya.

Ada ribuan orang yang sama dengan saya  yang tentunya berharap akan hak yang sama sebagai masyarakat Kabupaten Muara Enim harap Susanto.

Ketua Persatuan Wredatama Republik Indonesia PWRI  cabang Muara Enim H Zulkifli HS, SH.  Saat di.muntai pendapat tentang hal ini, bahwa persoalan Pak Suharto juga merupakan bagian pembahasan yang ada di PWRI Muara Enim,

Diakui Zulkifli bahwa jika pemberlakuan Asuransi kematian bagi masyarakat, khususnya di kabupaten Muara Enim diberlakukan maka setidaknya ada pertimbangan dengan.orang orang para pensiunan dari golongan kecil yang juga patut mendapatkan haknya sebagai bagian dari masyarakat Muara Enim.

Mengenai jumlah para pensiunan yang tergabung dalam PWRI cabang Muara Enim saja berjumlah seribu lebih. belum.lagi para pensiunan yang belum tergabung di wadah ini seperti pak Susanto ungkapnya.

Sementara Mantan Sekretaris Daerah Muara Enim, H Taufik Rahman  menyebut bshwa jika Asuransi Kematian diberlakukan kepada seluruh masyarakat dan telah di amanatkan.melalui Peraturan Daerah kabupaten Muara Enim maka ini sudah menjadi tolok ukur peraturan Bupati

Artinya jika Asuransi uni tudak betkalu untuk pensiunan ASN TNI POLRI maka harus di.lihat lagi Petda tersebut ungkapnya (jazzi)

LEAVE A REPLY