Beranda Banyuasin Tak Ada Listrik Kantor Camat Puri Ditunda Operasionalnya

Tak Ada Listrik Kantor Camat Puri Ditunda Operasionalnya

429
0
BERBAGI

Halosumsel.com-

 Kalau secara pisik bangunan gedung kantor Camat Pulau Rimau (Puri) ini sudah selesai dan layak untuk digunakan beraktivitas Camat dan segenap Jajaranya, namun masih ada terkendala masalah Listrik akhirnya hingga tahun 2016 ini sepertinya, belum ada tanda-tanda aktivitasnya, ujar Sekretaris Camat Pulau Rimau Sumito saat berbincang dengan wartawan media ini (1/11).

Sumito mengatakan, kalau aliran listrik ditarik dari kantor Camat yang lama, tentu aktivitas pegawai di kantor ini akan terganggu, sebab kurang daya, apalagi semua tugas di kantor ini sudah sangat tergantung dari keberadaan listrik, imbuhnya.

Pihaknya kata Sumito, sudah mengusulkan ke kantor PLN cabang Pangkalan Balai beberapa waktu yang lalu, tetapi sampai sekarang ada direspon, bahkan sudah secara formal juga disampaikan kepada Bupati Banyuasin yang bertujuan agar ada percepatan dipasang jaringan listrik dengan kapasitas tegangan yang memadai.

” Memang jaringan listrik yang terpasang sekarang ini dengan tegangan 12 Amper, namun daya itu tidak akan mampu melawan daya perangkat di perkantoran itu”, ungkapnya.

Terakhir dirinya menghadap di kantor cabang PLN Pangkalan Balai waktu itu disarankan dari pihak PLN bahwa khusus untuk dikantor Camat itu diminta untuk memasang gardu tersendiri, kata Sumito.

Jika harus sedemikian tentu akan lama lagi kantor Camat ini dapat dioperasikan, karena belum ada jaringan listrik, sementara kondisi di gedung kantor Camat yang lama tinggal menunggu ambruknya saja, ditambah saat sekarang(waluyo)

LEAVE A REPLY