Beranda Ekonomi Smartphone Lenovo Luncurkan Lenovo VIBE S1

Smartphone Lenovo Luncurkan Lenovo VIBE S1

454
0
BERBAGI

Halosumsel.com –

PT Lenovo Indonesia meluncurkan produk teranyarnya yaitu Lenovo VIBE S1 berlayar lima inci, sebuah smartphone unik dengan dua kamera depan pertama di dunia. Peluncuran smartphone unik itu berlangsung di Nobu Bistro Jalan Sumpah Pemuda kampus Palembang.

“Smartphone kita ini memiliki desain cover belakang kaca lengkung yang menarik dan tersedia dalam dua pilihan warna,”kata Miranda V Warokka, MBG Marketing Manager PT Lenovo Indonesia, disela-sela peluncuran produk Lenovo VIBE S1 dan Branding Workshop kegiatan Selfi ke beberapa perwakilan komunitas di Palembang, Kamis malam (25/2).

Dijelaskan Miranda, smartphone terbaru ini memadukan kemampuan melakukan selfie yang benar-benar kreatif, meningkatkan rasa percaya diri konsumen, dan dilengkapi dengan desain luar yang sangat fashionable.

“Selfie saat ini adalah jenis foto paling populer diambil menggunakan smartphone. Lebih dari sejuta foto selfie dijepret per hari, dan sekitar 48 persen‎ di antaranya dishare di facebook,” jelas Miranda.

Ditambahkannya, konsumen Indonesia saat ini mengharapkan lebih dari smartphone. Memotret momen-momen berharga, baik sendirian atau bersama teman dan keluarga dirasakan tidak cukup lagi.

“Mereka ingin selfie mereka menonjol di jejaring media sosial yang mereka masuki. Kami benar-benar mendengarkan keinginan konsumen dan mendesain VIBE S1 berdasarkan pemahaman kami mengenai keinginan konsumen tersebut,”katannya lagi.

Sementara untuk acara workshop untuk komunitas dan media dengan tema “Self-Confidence is The Key to Brands Yourself” yang mengupas tentang kepercayaan diri dan personal branding.

“Workshop kita ini merupakann bentuk komitmen Lenovo dalam membantu konsumen meningkatkan rasa percaya mereka melalui teknologi smartphone mutakhir,”katanya. Oleh karena itu, pihaknya terus meningkatkan paras kepercayaan diri mereka, sehingga produk baru ini menyesuaikan dengan segmentasi konsumen utama yang disasar. (ofie)

LEAVE A REPLY