Beranda Muara Enim Satgas TMMD 106 Terus Geber Pembangunan Sarana Fisik

Satgas TMMD 106 Terus Geber Pembangunan Sarana Fisik

8
0
BERBAGI

Muara Enim,HS-

Eksistensi para satuan tugas TMMD 106 TA 2019 Kodim 0404 Muara Enim, terus berupaya maksimal dalam menyelesaikan beberapa item pekerjaan. Sehingga disaat kondisi libur pun mereka tetap bersiergi bersama masyarakat dengan harapan hasil yang maksimal akan dapat tercapai.

Demikian dikatakan oleh Dansatgas TMMD 106 TA 2019 yang juga Komandan Kodim 0404 Muara Enim Letkol Inf Syafruddin di lokasi kegiatan di desa Beringin kecamatan Lubai kabupaten Muara Enim (12/10/19)

Sekalipun hari ini dinyatakan libur namun
Para anggota Satgas TMMD tetap bekerja penuh semangat yang dibantu oleh masyarakat bergotong-royong berkerja sama saling membantu. Imbuhnya.

Selanjutnya komandan Satgas TMMD Ke 106 Letkol Inf Syafruddin menyebutkan bahwa komitmen tetap bekerja para satgas TMMD dihari libur atau akhir pekan dihari minggu sudah menjadi komitmen para anggota satgas sejak awal.

Anggota TNI sudah biasa menghadapi hal seperti ini dimana tetap bertugas dan bekerja dihari libur jadi tidak ada kendala, supaya dapat menyelesaikan sasaran fisik seperti rehap rumah, pembuatan jalan, pembangunan jembatan, pembutan Pos Kamling, pembangunan Mushola dan pembuatan platduiker,

“hal ini dilakukan demi selesainya target yang diharapkan atau sasaran fisik yang hendak dicapai tegas Dandim 0494 Muara Enim Letkol Inf Syafruddin ( Jazzi)

LEAVE A REPLY