Beranda Banyuasin Safari Ramadhan, Kapolres Banyuasin Tatap Muka Bersama Tokoh Masyarakat Betung

Safari Ramadhan, Kapolres Banyuasin Tatap Muka Bersama Tokoh Masyarakat Betung

222
0
BERBAGI

Halosumsel-

Indahnya di bulan Ramdhan 1438 H, kali ini Kapolres Banyuasin AKBP Andri Sudarmadi SIK MH, melaksanakan Syafari Ramadahan yang berlangsung di halaman Mapolsek Betung Polres Banyuasin, Jum’at (2/6/2017) sekira Jam 17.00 WIB.

Kegiatan Safari Ramadhan ini juga dihadiri oleh para Kabag ,Kasat, para perwira serta Kapolsek Pulau Rimau, Kapolsek Tungkal Ilir Kapolsek Pangkalan Balai,  dan Kapolsek Rantau Bayur beserta para personil .

Dalam Syafari Ramadhan tersebut Kapolres Banyuasin AKBP Andri Sudarmadi SIK MH melakukan tatap muka bersama unsur Muspika , Tokoh, Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat serta Masyarakat se Kecamatan Betung dan sekitarnya.

Dalam sambutannya Kapolres Banyuasin menyampaikan bahwa kegiatan Safari Ramadhan ini tiada lain untuk meningkatkan jalinan silaturahmi antara Polres dan Polsek jajaran dan juga kepada Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Adat serta masyarakat Kecamatan Betung dan sekitarnya.

Selain itu  Kapolres juga memberikan himbauan tentang Keamanan dan Ketertiban Masyarakat  (Kamtibmas) kepada para tamu undangan yang sempat hadir dalam kegiatan Safari Ramadhan tersebut

“Dalam bulan Ramadahan yang indah dan penuh barokah ini marilah kita tingkatkan jalinan silaturahmi yang baik dan selalu saling memaafkan segala semua  kehilafan dan kesalahan yang pernah kita lakukan. Disamping itu marilah kita bersama – sama untuk selalu menjaga Kamtibmas,” ujar Kapolres Andri.

Sebagai ungkapan rasa syuqurnya kepada Allah SWT, dalam melaksanakan Syafari Ramadhan, Kapolres juga memberikan bingkisan secara simbolis beserta santunan kepada kaum dhuafa.

Sebelum menjelang berbuka puasa acara di isi dengan tausiyah yang disampaikan oleh Ustadz Soleh. Setelah itu acara dilanjutkan dengan berbuka bersama dan diteruskan dengan Sholat Maghrib berjamaah. (Topik)

LEAVE A REPLY