Beranda Kriminal Ribut Soal Penumpang Angkot, Deni Tewas Dikeroyok

Ribut Soal Penumpang Angkot, Deni Tewas Dikeroyok

540
0
BERBAGI

Halosumsel.com –

Dua dari empat pelaku pengeroyokan yang mengakibatkan tewasnya korban Deni Ilmansyah (20), berhasil diamankan anggota Polsek Ilir Timur II, Palembang. Dua tersangka lainnya masih masuk dalam daftar pencarian orang (DPO).

Kedua tersangka yang ditangkap polisi adalah Asriadi (35), warga Jalan Pangeran Ayin Simpang PU, yang diamankan di lokasi kejadian. Tersangka Angga (31), ditangkap di kediamannya di Jalan Sukorejo, Kelurahan 8 Ilir, Kecamatan IT II, Palembang.

Kapolsek Ilir Timur II Kompol M Hadi Wijaya, mengatakan, aksi pengeroyokan terjadi dipicu masalah rebutan penumpang angkot. “Peristiwa pengeroyokan tersebut terjadi pada Rabu (5/4) sekitar pukul 18.00. Sebelumnya korban Deni dan orangtuanya mendapat telepon dari adiknya Dika (18) yang mengatakan telah terjadi keributan antara dirinya dan para pelaku perihal penumpang angkot,” ujar Kapolsek.

Setelah mendapat telepon tersebut, korban dan orangtuanya langsung mendatangi tempat kejadian di Jalan Dr M Isa Kelurahan, Kecamatan IT II Palembang, tepatnya di depan Rumah Makan Palapa.

“Sesampainya di TKP, kemudian korban dan orangtuanya menegur para pelaku. Teguran itu membuat pelaku merasa tidak senang dan langsung melakukan pengeroyokan terhadap korban dan orangtuanya,” ungkap Kompol Hadi, Kamis (6/4).

Akibat dari pengeroyokan tersebut Seilendra, orangtua korban, mengalami luka bacok pada tangannya. Sedangkan korban Deny mengalami luka tusuk di bagian dada sebelah kiri dan langsung dibawa ke rumah sakit.

“Setelah berada di rumah sakit dan dilakukan perawatan akhirnya korban dinyatakan meninggal dunia. Selain kedua tersangka, juga diamankan satu kunci roda, linggis, korek, dan sebilah senjata tajam berikut sarungnya. Kasus ini masih akan kita dalami, DPO berinisial AD dan AR masih kita kejar,” pungkasnya. (doni/waluyo)

LEAVE A REPLY