Beranda Palembang Renovasi Masjid Polrestabes Palembang Telan Korban Jiwa

Renovasi Masjid Polrestabes Palembang Telan Korban Jiwa

9
0
BERBAGI

Palembang, HS-

Renovasi bangunan masjid Polrestabes, jalan Gubernur HA Bastari Jakabaring menelan korban jiwa. Korban Agus Jumadi alias Gun (47), warga Kalidoni, tewas mengenaskan, setelah tertimpa tiang bangunan masjid. Petugas piket dan Tim Identifikasi langsung cek lokasi dan lakukan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara), Rabu (9/10).

Kejadian naas berawal saat tiang pondasi bangunan hendak dirobohkan. Dengan peralatan manual, tiang tersebut roboh dan menimpa korban yang sedang memotong besi. Panik mendengar teriakan pengawas, korban mencoba menyelamatkan diri.

“Sudah diteriakan pengawas, namun korban salah jalan. Dia terjebak di dalam bangunan gedung. Saya tidak tahu persis posisinya korban seperti apa,” terang Selamet (44), saat diwawancarai wartawan.

Senada diungkapkan rekan korban, Eman (55). Hanya saja, Eman menambahkan korban panik dan terjebak dalam bangunan.

“Memang betul teriakan mandor disuruh lari, namun korban salah jalan. Kepala korban hancur tertimpa tiang pondasi. Lalu, kami mencoba menolong korban, tapi sepertinya korban sudah meninggal dunia,” jelas Eman gugup.

Terpisah, keponakan korban Johan, menjelaskan tidak tahu persis kejadian seperti apa.

“Saya hanya disuruh ke RSUD Bari, katanya korban mengalami kecelakaan tapi tidak diberitahu kalau sudah meninggal dunia. Mamang ini mempunyai tiga anak dan sejak awal proyek ini dibangunan, beliau sudah disini. Semoga dengan musibah ini, biso ada perhatian dan tanggungjawab dari pemilik proyek,” ungkapnya.

Sampai berita ini diturunkan, belum ada pihak Polrestabes Palembang yang bisa di konfirmasi.(fhy)

LEAVE A REPLY