Beranda Palembang Rektor Unitas : Jaga Nama Baik Almamater

Rektor Unitas : Jaga Nama Baik Almamater

39
0
BERBAGI

PALEMBANG, HALOSUMSEL, Universitas Tamansiswa Palembang menggelar wisuda ke 30 untuk program sarjana dan wisuda ke 10 untuk program Magister deangan jumlah lulusan sebanyak 442 orang alumni yang bertempat di Opi Convention Center Jakabaring Palembamg, Kamis (14/10/2021)

Dr Azwar Agus, SH., M.Hum selaku Rektor Universitas Tamansiswa Palembang sangat berterima kasih terima kasih atas kehadiran Gubernur Sumsel, H. Herman Deru, Ketua Umum Majelis Luhur Tamansiswa diwakili oleh Prof. Dr. Ki Pardimin, M.Pd. Kepala L2DIKTI Wilayah II Sumbagsel diwakili Sekretaris Pelaksana, Dr Nuril Furqan, M.Pd., yang telah hadir dalam acara ini.

Azwar meminta kepada para alumni untuk tetap menjaga nama baik almamater dan juga mengucapkan selamat kepada para wisudawan/wisudawati dan selalu menjalin hubungan silaturahmi sesama alumni dan berkontribusi positif untuk kemajuan universitas Tamansiswa Palembang.

“Saya berharap anda dapat menjadi insan yang mampu bersaing dalam menghadapi persaingan era globalisasi saat ini,” Pungkasnya.

Di sampaikan Azwar dalam wisuda kali ini ada sebanyak 422 orang alumni yang tediri dari 232 orang alumni dari 10 Program Studi sarjana dan 190 orang alumni dari 1 Program Magister/ Pascasarjana Ilmu Pengetahuan.

“Total seluruh alumni Universitas Tamansiswa Palembang sampai tahun 2021 berjumlah 7352 orang alumni,”ungkapnya

Sementara itu dikesempatan kali ini Gubernur Sumsel, Herman Deru juga mengucapkan selamat kepada Para Mahasiswa yang diwisuda hari ini yang telah berhasil menyelesaikan pendidikan dalam menimba ilmu.

Herman Deru mengatakan bahwa dengan selesainya pendidikan ini merupakan titik awal bagi para wisudawan/wisudawati dalam melangkah mewujudkan mimpi dan cita – cita yang diinginkan.

“Gak ada keberhasilan itu yang kebetulan, semua dijalani dengan serius, untuk serius jangan pernah lupa akan cita – cita yang diimpikan serta tidak mudah untuk berpindah fokus ke profesi lainnya,” ucap HD.

HD juga mengatakan kepada para wisudawan/wisudawati bahwa sebuah pekerjaan tidak hanya dilakukan dikantor dan dibalik meja komputer saja, akan tetapi masih banyak profesi lain yang dapat dilakukan sesuai dengan minat dan kemampuan yang dimiliki.

“Saya berpesan kepada adik – adik untuk dapat memilih sebuah profesi yang akan dijalani dan tetap fokus dalam menjalankannya. Kesuksesan dapat terwujud jika kita konsisten dalam menjalankan suatu pekerjaan yang kita minati sesuai dengan yang adik – adik inginkan”, ungkapnya.

HD juga berpesan kepada wisudawan/wisudawati untuk selalu menjaga nama baik dan tidak lupa akan almamater yang digunakan. Dino

LEAVE A REPLY