Beranda Banyuasin Rapat Paripurna DPRD Banyuasin Sering Molor

Rapat Paripurna DPRD Banyuasin Sering Molor

48
0
BERBAGI

Banyuasin, HS-



Rapat Paripurna DPRD Banyuasin dengan penyampaian laporan hasil pembahasan Pansus dan pengambilan keputusan terhadap Raperda tentang Rencana Tata Ruang wilayah kabupaten Banyuasin tahun 2019, molor.

Molornya Paripurna itu, lantaran tidak kuorum. Dari 45 anggota DPRD Banyuasin yang ada, hanya dihadirI 25 anggota dewan. “Seharusnya Badan Kehormatan (BK) Dewan memberikan sangsi tegas terhadap anggota dewan yang malas,” kata Lukman, LSM Tegar kepada wartawan, kemarin.

Menurut dia, ngaretnya anggota dewan dalam mengikuti Rapat Paripurna bukan Kali pertanya terjadi. “Ini Kami kira disengaja lantaran menganggap rapat tidak penting,” beber dia.

Anggota dewan adalah wakil rakyat yang dipilih oleh rakyat dan digaji oleh rakyat Seharusnya merakyat. “Kalau ini makan Gaji buta, anggota Dewan sepertI ini tidak memberikan contoh yang baik,” ujar dia.

Sementara itu, anggota BK DPRD Banyuasin Sakri SH menyebutkan bakal memberikan sangsi tegas bagi Dewan yang malas dan mengajukan kepada Ketua – Ketua partai agar menegur anggota nya masing-masing. “Tentunya akan kita layangkan surat teguran,” pungkas dia. Dodi

LEAVE A REPLY