Beranda Palembang Putra Putri Sriwijaya Diharapkan Harumkan Nama Sumsel

Putra Putri Sriwijaya Diharapkan Harumkan Nama Sumsel

40
0
BERBAGI

PALEMBANG,Halosumsel- Kepala Dinas kebudayaan dan pariwisata provinsi Sumatera Selatan Aufa Syahrizal,Sp,M.Sc menghadiri Pemilihan Putra Putri Sriwijaya 2021 yang diikuti oleh 17 Pasang peserta dari berbagai kabupaten Kota provinsi Sumatera Selatan yang dilaksanakan di hotel the zuri Palembang, Jumat malam (15/10/2021).

Aufa Syahrizal menyampaikan acara pemilihan putra putri sriwijaya 2021 tersebut sangat dinanti nantikan oleh generasi muda,karena ditahun sebelum nya acara pemilihan ditiadakan karena pandemi covid-19.

“Alhamdulillah acara ini telah terlaksanakan karena ini sangat dinanti nantikan para generasi muda,karena selama ini kan 2020 tidak dilaksanakan karena pandemi”ucapnya.

Aufa mengatakan kegiatan rutin setiap tahun tersebut dilakukan untuk mencari pemenang yang diharapkan bisa mempromosikan daerah sumatera selatan hingga bersaing ketingkat yang lebih tinggi.

“Ini kegiatan rutin setiap tahun kita untuk mencari yang terbaik dari yang terbaik, dan diharapkan pemenangnya bisa mempromosikan daerah Sumsel hingga mampu bersaing ke tingkat lebih tinggi lagi,” katanya.

Kegiatan ini tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes). “Karena kesehatan sangat penting, selama karantina pun dilakukan swab agar semuanya aman dari virus Covid-19,” bebernya.

Dia menambahkan, Grand Final ini akan diambil juara 1, 2, 3 dan harapan 1, 2 dan 3 hingga predikat lainnya.

“Kita harapkan Putra Putri Sriwijaya 2021 dapat mempromosikan daerah Sumsel hingga bisa mengharumkan Sumsel,” tutupnya. Ebi

LEAVE A REPLY