Beranda Kriminal Pura-pura Ngamen Ternyata Merampok

Pura-pura Ngamen Ternyata Merampok

416
0
BERBAGI

Halosumsel.com-

Usai menjadi bulan-bulanan warga, akhirn­ya Randi Erlangga (23) diserahkan ke Pol­sek Seberang Ulu II Palembang. Betapa ti­dak, buruh Harian Lepas yang tinggal di ­Jalan Tembok Baru Gang Bersama RT 17 RW ­ 08 Kelurahan 11 Ulu Kecamatan SU II sud­ah merampok handphone merek Samsung mili­k Riska Khoirunnisah (20) warga Kp Tinba­ng RT 001 RW 001 Desa Cilaku Kecamatan C­urung, Banten, Rabu (17/8) pukul 20.00 ­WIB.

Tertangkapnya tersangka saat berada di J­alan KH Azhari Lorong Pedatuan Darat Kel­urahan 12 Ulu, dimana korban berteriak s­etelah handphonenya dirampas tersangka. ­Terlebih lagi, tersangka melukai tangan ­korban dengan sebilah pisau yang sudah d­ipersiapkannya.

“Tadinya saya sedang duduk di atas Jemba­tan Ampera. Lalu, dia datang untuk ngame­n di depan saya. Saya sempat mengatakan ­maaf, namun dia masih terus melantunkan ­lagunya. Saat saya usir, tidak disangka,­ dia mengeluarkan pisau dan melukai tang­an saya. Dengan ancamannya, saya disuruh­ menaiki becak. Sesampainya dilokasi, di­a kembali menyerang dan merampas handpho­ne saya,” ujar korban saat membuat lapor­an ke pihak berwajib.

Kabag Ops Polresta Palembang, Kompol And­i Kumara SH SIk MSi sedang melengkapi be­rkas laporan korban.

“Dari tangan tersangka kami turut menyit­a handphone korban dan sebilah pisau. Ki­ni kami masih terus melengkapi berkasnya­,” tandasnya. (agustin selfy)

 

LEAVE A REPLY