Beranda Perisitiwa Polresta ‘Sabet’ Peringkat Satu Pengungkapan Kasus Narkoba

Polresta ‘Sabet’ Peringkat Satu Pengungkapan Kasus Narkoba

108
0
BERBAGI

Halosumsel.com-
Berakhirnya Operasi Bersinar pada tanggal 21 April 2016 kemarin, Jajaran satuan reserse narkoba Polresta Palembang berhasil ‘menyabet’ peringkat tertinggi dalam pengungkapan kasus narkoba di wilayah Sumatera Selatan.

“Betul, dalam operasi ini kita menduduki peringkat pertama dibandingkan dengan polres-polres. Kita berhasil mengungkap sedikitnya, 49 kasus, dengan 56 tersangka. Dari angka itu, khusus Satuan Reserse Narkoba Polresta berhasil mengungkap sebanyak 33 kasus, sisanya 16 kasus berhasil diungkap jajaran Polsek wilayah hukum kota Palembang. Total barang bukti yang disita tidak lain, shabu sebanyak 263,07 gram, pil ekstasi sebanyak 12 butir, ganja sebanyak 14,47 gram dan sebutir obat penenang H5,” urai Kasat Reserse Narkoba Polresta Palembang, Kompol Rocky Marpaung SIk MH kepada awak media, Rabu (27/4) siang.

Dengan prestasi ini, Satuan Reserse Narkoba Polresta Palembang akan terus memerangi narkoba di kota Palembang, yang mengancam masa depan bangsa.

“Dalam menangani kasus narkoba ini kita tidak main-main. Sedini mungkin kita tekan peredaranannya, terbukti terjadi penurunan sekitar sepuluh persen dari sebelumnya. Jika biasanya kita terima 37 kasus perbulan, kini kita hanya terima 20 kasus saja. Memang tak dapat dielakkan, sedikit kendala dilapangan dalam memasukki jaringan besarnya. Namun kami tidak tinggal diam, doakan saja agar kerja keras kami ini membuahkan hasil yang baik,” pinta mantan Kapolsek Talang Kelapa Kabupaten Banyuasin itu penuh harap. (selfy)

LEAVE A REPLY