Beranda Hukum Polda Sumsel Razia Narkoba Di Lapas Pakjo

Polda Sumsel Razia Narkoba Di Lapas Pakjo

514
0
BERBAGI

Halosumsel.com-

Selasa sore (19/04) Rumah Tahanan Negara Klas 1 jln.inspektur marzuki km 4.5 pakjo palembang, kepolisian bersama Kemenkuham dan Badan Narkotika Nasional mengadakan razia narkoba di rumah tahanan. Hal ini diungkapkan Kakanwil kemenkumham sumsel Yuliasman Purba

Dijjelaskan yuliasman,”Dari yang di targetkan 24 orang tahanan, mereka yang masih dalam pemerosesan tes urine, jika ada yang positif dan mereka terlibat dari luar area tahanan maka akan ada tindak lanjut oleh pihak kepolisisan.

Razia rutin kadang razia kadang tidak, ada yang menonjol baru di buat laporan, razia tidak di tentukan tetapai akan jadi rutinitas, dan akan dilakuam razia internal terhadap sipir sipir tahanan.

Ditambahkannya,”Diduga modus masuknya narkoba ke dalam lapas, melalui tahanan yang usai sidang dan makanan makanan dari pengunjung, dan kurangnya sipir penjaga di lapas lapas palembang.

Yuliasman berharap,”Permintaan 1400 lagi penambahan sipir penjaga tahanan di seluruh indonesia, dan di bagian sumsel dibutuhkan 1banding10 sipir tahanan. “Tutupnya (wahid)

LEAVE A REPLY