Beranda Muara Enim Plt. Bupati Muara Enim Berterima Kasih Atas Saran 9 Fraksi

Plt. Bupati Muara Enim Berterima Kasih Atas Saran 9 Fraksi

38
0
BERBAGI

Muara Enim,Halosumsel.co.id-

Pelaksana Tugas (Plt.) Bupati Muara Enim, H. Juarsah, SH, menyampaikan pandangan atas jawaban 9 Fraksi terkait nota keuangan rancangan APBD Perubahan tahun 2020, di Gedung DPRD Muara Enim. Pada paripurna ke-23 DPRD Muara Enim ini, Kamis (17/9/2020) Di gedung DPRD Muara Enim

Plt. Bupati Muara Enim mengucapkan terimakasih atas saran dan masukan dari anggota DPRD Muara Enim atas nama 9 Fraksi.

Turut hadir pada kesempatan ini, sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah Pemkab Muara Enim.

Plt. Bupati sependapat dengan 9 fraksi untuk menggunakan anggaran APBD Perubahan tahun 2020 untuk belanja daerah dengan skala prioritas, efektif dan efisien. Dan memperhatikan indikator sesuai sasaran, akuntabel, transparan, dan mencerminkan kepentingan masyarakat.

Dan adanya aspirasi Dewan melalui reses, Plt. Bupati mengatakan seperti pengerasan jalan, irigasi, dan aliran listrik akan menjadi perhatian Eksekutif dan diakomodir serta disesuaikan dengan kemampuan keuangan daerah.

Dukungan Plt. Bupati meminta terus kepada Dewan untuk tetap mendukung Eksekutif dalam memutus mata rantai Covid-19.

Disampaikan Plt. Bupati telah banyak upaya dilakukan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muara Enim dalam rangka memutus mata rantai Covid-19, mulai dari mendirikan Gugus Tugas Covid, memberikan paket sembako untuk warga terpapar Covid-19 hingga pasar murah.

Paripurna DPRD Muara Enim ke-23 ini ditutup Wakil Ketua DPRD Muara Enim, Ermanadi, untuk dilanjutkan pada paripurna DPRD Muara Enim hari Jumat 25 September 2020 mendatang dengan agenda mendengarkan hasil pembahasan anggota DPRD Muara Enim atas nama Komisi 1, Komisi 2, Komisi 3 dan Komisi 4.(Kominfo/jazzi)

LEAVE A REPLY