Beranda Muara Enim Plh Bupati : ASN Jangan Terkotak Kotak Harus Bangkit Dengan Potensi Yang...

Plh Bupati : ASN Jangan Terkotak Kotak Harus Bangkit Dengan Potensi Yang Ada

15
0
BERBAGI

Muara Enim,Halosumsel.co.id-
Plh. Bupati: Muara Enim H Nasrun Umar, menyebut bahwa Aparatur Sipil Negara ASN kabupaten Muara Enim harus bangkit membenahi diri dan berada pada posisi semestinya.

Ini disampaikan pada Rapat Koordinasi dan Sinkronisasi bersama para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkab Muara Enim di Ruang Pangripta Nusantara, Kantor Bappeda Muara Enim, Kamis (18/02/21).

Menurut Plh. Bupati, Kabupaten Muara Enim memiliki potensi sumber daya alam yang melimpah dan sumber daya manusia yang mumpuni sehingga semua lapisan masyarakat, termasuk para aparatur sipil Negara (ASN) sebagai penyelenggara pemerintahan dan pembangunan daerah harus optimis mewujudkan Bumi Serasan Sekundang yang jauh lebih baik.
.
Dalam arahannya, Plh. Bupati mengharapkan dukungan dari seluruh ASN terhadap kepemimpinannya sebagai perpanjangtanganan Gubernur Sumatera Selatan di Kabupaten Muara Enim. Dirinya meminta ASN Pemkab. Muara Enim kompak , jangan terkotak-kotak dan harus bekerja keras menjalankan tugas dan fungsinya masing-masing dalam menjalankan roda pemerintahan guna mewujudkan pembangunan daerah.

Untuk itu dirinya akan membantu menyelesaikan beberapa hal yang menjadi pekerjaan rumah Pemkab. Muara Enim, terutama menata administrasi, manajemen ASN dan juga beberapa jabatan kepala OPD yang masih belum definitif agar dapat menjalankan tugasnya secara maksimal. Selain itu, dirinya sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Sumatera Selatan akan memastikan proses seleksi hingga penetapan Sekda Kabupaten Muara Enim berjalan dengan baik, profesional dan sesuai dengan aturan yang berlaku
.
Lebih lanjut, Plh. Bupati menyampaikan bahwa dirinya membuka diri untuk menerima masukan maupun hal-hal yang menjadi permasalahan untuk dibicarakan kepada dirinya sehingga dapat diselesaikan ataupun dicarikan solusi yang tepat. Dirinya berjanji akan terus melakukan konsolidasi, baik dengan jajaran Pemkab. Muara Enim maupun unsur Forkompimda Kabupaten Muara Enim agar penyelenggaraan pemerintahan daerah dapat berlangsung dengan baik. [prokopim-me/jazzy]

LEAVE A REPLY