Beranda Advertorial Pj Sekda : Selamat Datang Jemaah Haji Asal Kabupaten Muara Enim Semoga...

Pj Sekda : Selamat Datang Jemaah Haji Asal Kabupaten Muara Enim Semoga Menjadi Haji yang Mabrur dan Mabroroh

430
0
BERBAGI
Pj Sekda Sambut Kedatangan Jamaah Haji Muaraenim/Ist

Muara Enim, Halosumsel-(8/8) Sebanyak 177 rombongan jemaah haji asal Kabupaten Muara Enim Pada Minggu (7/8) kemarin sudah tiba di bumi Serasan Sekundang dan langsung disambut oleh Penjabat Sekda Kabupaten Muara Enim yang dipusatkan di Gedung Olahraga Pancasila Muara Enim.

Rombongan asal Kabupaten Muara Enim ini tergabung dalam kelompok terbang embarkasi 4 bertolak dari Bandara King Abdul Aziz Jeddah waktu Arab Saudi pada pukul 18.50 dan tiba di Bandara Sultan Mahmud Badaruddin 2 pada pukul 08.24 Wib. Selanjutnya rombongan bertolak ke asrama haji guna melakukan cek kesehatan dan alhamdulillah seluruh rombongan jemaah haji asal Kabupaten Muara Enim tergolong sehat dan siap berangkat ke kabupaten Muara Enim.

Dengan menggunakan 7 unit bus langsung diberangkatkan ke kabupaten Muara Enim Satu bus rombongan Haji Tiba di kecamatan Gelumbang dan Enam lain nya menuju ke Muara Enim tiba pada pukul 17.30 Wib. Selain disambut langsung oleh Pj Sekda Kabupaten Muara Enim H Riswandar SH didampingi Forkopimda juga banyak terdapat sanak keluarga yang sudah menunggu sejak pukul 15 00 wib seketika itu tangis haru bahagia setelah berjumpa kembali dengan keluarga terasa pecah.

Selanjutnya secara simbolis, Pj Sekda Muara Enim H Riswandar menaiki satu bus jamaah haji untuk mengucapkan selamat datang kepada para jamaah haji dan semoga sehat sampai tujuan masing-masing.

“Saya atas nama pribadi dan Pemkab Muara Enim mengucapkan selamat kepada para jamaah haji asal Muara Enim dan semoga menjadi haji yang mabrur dan mabruroh,” ucap Riswandar.

Menurut Sekda Riswandar, dirinya bahwa syukur alhamdulilah seluruh jamaah haji asal Kabupaten Muara Enim pergi dan pulang selamat tidak kurang satu apapun.

Dan mudah-mudahan haji tahun depan kuota jemaah haji tidak dikurangi lagi dan kembali normal sehingga para jamaah haji asal Kabupaten Muara Enim lebih banyak lagi bisa beribadah.

“Seluruh kegiatan sukses, dan tahun depan akan kita minta kepada ahlinya supaya lebih baik lagi,” ujarnya.

Kepala Kantor Kementerian Agama Muara Enim H Azhari Rahardi didampingi Kasi TU H Solihan mengatakan, sebanyak 177 jamaah haji berangkat dan kembali pulang dengan selamat dalam kondisi sehat setelah 40 hari lamanya melaksanakan ibadah haji.dan berharap para jamaah haji bisa memberi keberkahan bagi keluarganya serta bisa menjadi tauladan baik bagi lingkungan sekitarnya.

“Alhamdulillah semua selamat dan semoga semua bisa menjadi orang yang lebih baik dan haji yang mabrur,” katanya

Dikatakan Azhari, para jamaah haji asal Kabupaten Muara Enim berjumlah 177 orang dengan menggunakan 7 buah bus, dimana 1 bus turun di kecamatan Gelumbang dan 6 bus turun di Kecamatan Muara Enim tepatnya di GOR Pancasila Muara Enim.
(Diskominfo Adv/jazzi)

LEAVE A REPLY