Beranda Ogan Ilir Pindah Tugas, Danrem Gapo Pamitan dengan Bupati Ogan Ilir

Pindah Tugas, Danrem Gapo Pamitan dengan Bupati Ogan Ilir

56
0
BERBAGI

Ogan Ilir, Halosumsel- Brigjen TNI Jauhari Agus Suraji didampingi Dandim 04/02 OKI OI Chi Zamroni foto bersama Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar dan jajaran.

Setelah 1,5 tahun mengapdi di Sumatra selatan sebagai Komandan Korem (Danrem) 044/ Garuda Dempo (Gapo), Brigjen TNI Jauhari Agus Suraji didampingi Dandim 04/02 OKI OI Chi Zamroni menyambangi Kantor Bupati Ogan Ilir untuk menemui Bupati Panca Wijaya Akbar.

Adapun kedatanganya adalah untuk berpamitan, karena tiga minggu lalu dirinya telah pindah tugas sebagai Komandan Pusat Pendidikan Altileri Medan (Armed) Cimahi, Bandung, Jawa Barat.

“Tujuan saya kesini pertama untuk bersilaturahmi, selanjutnya terhitung tiga minggu lalu saya telah dipindahtugaskan ke Kota bandung. Untuk itu saya ingin agar TNI dan Pemkab OI dapat terus bersinergi, dalam upaya melayani masyarakat,” terangnya, Senin (04/10).

Dalam agenda pamitan tersebut, dirinya menyampaikan permintaan maaf kepada Bupati dan masyarakat OI, apabila selama dirinya bertugas terdapat khilaf dan silap kata.

“Sesuai kata pepatah kalau kita datang tampak muka, paling tidak pergi tampak pundak. Kami juga mohon doa restunya untuk bertugas di tempat yang baru,” paparnya.

Tak lupa, dirinya juga menyampaikan terimakasih atas sambutan yang baik dari Bupati OI, serta memberikan pesan khusus kepada Kabupaten OI sebagai Kota Penyangga Sumsel.

“Semoga masayarakat OI tetap baik, dan pembangunan Infratukturnya juga baik. Mengingat Kabupaten OI, khususnya Indralaya merupakan kota penyangga Ibukota Provinsi Sumsel, yakni Palembang. Mudah-mudahan masayarakatnya sejahtera dan pembangunanya semakin maju,” bebernya.

Sementara Bupati OI Panca Wijaya Akbar mengucapkan terimakasihnya atas kehadiran Mantan Kapendam II Sriwijaya tersebut. “Terima kasih atas kunjungannya, serta terimakasih karena selama beliau bertugas TNI telah banyak membantu melayani rakyat dalam setiap kegiatan, seperti vaksinasi, karhutla dan pelayanan publik lainnya,” terangnya.

Panca juga berharap agar TNI dibawah komando yang baru dapat terus bersinergi dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat, khususnya di Kabupaten OI.
“Semoga kedepan kita tetap terus bersinergi, dan Pak Jauhari sukses dalam mengemban tugas barunya,” tukasnya.rilis

WhatsApp Image 2021-10-05 at 16.31.56.jpeg

LEAVE A REPLY