Beranda Olahraga Persit Korem 044/Gapo Gelar Olahraga Senam Aerobik

Persit Korem 044/Gapo Gelar Olahraga Senam Aerobik

15
0
BERBAGI

Palembang, HS-

Anggota Persatuan Istri Prajurit (Persit) Kartika Chandra Kirana (KCK) Koorcab Rem 044/Gapo selain bertugas mendukung suami sebagai anggota TNI AD dalam melaksanakan tugasnya, juga tidak melupakan kegiatan kebugaran tubuhnya dengan melakukan olahraga berupa senam aerobik yang dilaksanakan di halaman Markas Korem 044/Gapo Jln. Jenderal Sudirman KM. 4,5 Palembang, Jumat (9/8/2019).

 

Senam kebugaran bersama yang dikuti oleh seluruh anggota Persit dan PNS Putri Makorem 044/Gapo ini dipimpin langsung oleh Ketua Persit KCK Koorcab Rem 044/Gapo Ny. Ny. Fitri Sonny Septiono yang diwakili Ketua Seksi Organisasi Persit Ny. Prabowo dengan tujuan untuk mejaga kesehatan dan kebugaran tubuh serta menjalin kekeluargaan sesama istri prajurit maupun anggota Makorem 044/Gapo.

 

Senam aerobik memiliki beberapa fungsi bagi kesehatan tidak hanya sebagai kebugaran tubuh, tetapi juga bermanfaat untuk fungsi kognitif dan emosi yang tentunya akan membuat kita lebih produktif.

 

Para ibu-ibu Persit ini tampak penuh semangat dalam melaksanakan kegiatan senam sambil menggoyangkan seluruh badannya dengan mengikuti irama musik yang diberikan contoh langsung oleh istruktur senam yang juga anggota Persit KCK Koorcab Rem 044/Gapo Ny. Siti Muslikin.

 

“Senam aerobik bersama ini dilakukan selain untuk menjaga kebugaran juga sebagai sarana komunikasi dan silahturahmi bagi sesama ibu-ibu Persit itu sendiri, guna saling mengenal lebih dekat satu sama lain dan untuk mempererat persatuan dan kesatuan serta memperkokoh ikatan batin atas dasar senasib sepenanggungan sebagai istri prajurit, sehingga tercipta hubungan yang akrab dan harmonis”, ungkap ketua Seksi Organisasi Ny. Prabowo.

Rel

LEAVE A REPLY