Beranda Gayahidup Persit Koorcabrem Gapo Gelar Lomba Tari Kreasi

Persit Koorcabrem Gapo Gelar Lomba Tari Kreasi

605
0
BERBAGI

Halosumsel-

    Dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke-72 tahun 2017, Persatuan Istri Prajurit (Persit) Kartika Chandra Kirana (KCK) Koorcab Rem 044 Gapo PD II Sriwijaya menyelenggarakan Lomba Tari Kreasi antar Cabang sejajaran Korem 044/Gapo yang diikuti oleh 16 Tim bertempat di Balai Prajurit Makorem 044/Gapo, Jumat (25/8/2017).

 

Ketua Persit KCK Koorcab Rem 044 Gapo Ny. Mia Kunto dalam arahannya menyampaikan, agar seluruh peserta yang mengikuti Lomba Tari Kreasi ini diharapkan untuk dapat memberikan penampilan terbaiknya, sehingga acara ini menjadi meriah dan terkesan. “Peserta lomba harus tampil baik, ini acara kita yang harus meriah dan berkesan”, ucapnya.

 

Lebih lanjut Ketua Persit Ny. Mia Kunto, mengungkapkan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, bahwa dalam pelaksanaan lomba diberi kelancaran dan karunia-Nya, sehingga Persit KCK Koorcab Rem 044 Gapo dapat menyelenggarakan Lomba Tari Kreasi yang diikuti Persit Cabang sejajaran Korem 044/Gapo dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-72 tahun 2017 kali ini,” terang Ny Mia Kunto. Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ibu-Ibu yang telah berpartisipasi dalam Lomba serta pendukung dengan semangat dan partisipasinya.

 

Selain itu Ny. Mia Kunto menyampaikan, bahwa rangkaian kegiatan kali ini bukan hanya sebagai perayaan saja, melainkan juga sebagai wadah silahturahmi antar anggota Persit KCK sejajaran Koorcab Rem 044 Gapo. “Diharapkan peserta pelombaan kali ini dapat saling mengenal satu dengan lainnya, karena selama ini masih kurangnya acara bersama yang dapat mempertemukan dalam satu wadah kegiatan”, harapnya.

 

Ke 16 peserta Lomba Tari Kreasi ini terdiri dari Persit Makorem menurunkan tiga Tim, Persit Cabang Kodim jajaran Korem 044/Gapo ada tujuh Tim, Persit Cabang Yonif 141 dan Persit Cabang Detasemen jajaran Korem 044/Gapo lima Tim. Dengan sangat antusiasnya para peserta telah menunjukkan kemampuan terbaik dan sangat indahnya hingga membuat semua undangan yang hadir terpukau.

 

Hasil pemenang Lomba Tari Kreasi yang digelar selama sehari ini, Juara I dengan nilai 755 diraih nomor undian 15 dari Persit Cabang Kodim 0402/OKI, Juara II dengan nilai 750 diraih nomor undian 08 dari Persit Cabang Kodim 0404/Muara Enim dan Juara III dengan nilai 700 diraih nomor undian 01 dari Persit Cabang Denpom II/4 Palembang. Adapun juara Favorit diraih nomor undian 14 dari Persit Cabang Yonif 141 dan juara Kostum terbaik diraih oleh Persit Cabang Denpom II/4 Palembang.

 

Pada kesempatan tersebut Ketua Persit KCK Cabang XXXVII Kodim 0402/OKI Ny. Seprianizar juga mengungkapkan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, bahwa Tim binaannya dari Persit Cabang Kodim 0402/OKI meraih juara I, ini berkat kerja keras Tim dalam mempersiapkan perlombaan. “Saya bersyukur Tim kami mendapat juara I berkat karunia Tuhan Yang Maha Kuasa, ucapnya saat menerima hadiah.

 

Hadir dalam cara tersebut Komandan Korem 044/Gapo Kolonel Inf Kunto Arief Wibowo, S.IP., para Dandim, Danyonif dan para Kasi jajaran Korem 044/Gapo, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 044 Gapo Ny. Mia Kunto, Wakil Ketua dan Pengurus Persit KCK Koorcab Rem 044 Gapo, para Ketua Persit KCK Cabang sejajaran Korem 044/Gapo dan para anggota Persit.

(sofuan)

LEAVE A REPLY