Beranda Muara Enim Persit KCK Cabang XI Yonif 141/AYJP Lakukan Anjangsana ke Rumah Veteran

Persit KCK Cabang XI Yonif 141/AYJP Lakukan Anjangsana ke Rumah Veteran

53
0
BERBAGI

Muaraenim,HS-

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) ke-73 tahun 2019, Persit KCK Cabang XI Yonif 141/AYJP melaksanakan kegiatan anjangsana ke rumah Ibu Syofs (78) Istri Veteran bertempat di komplek asrama Rindam II/Sriwijaya Muara Enim, Minggu (10/3/2019).

 

Kegiatan Anjangsana tersebut dipimpin oleh Ketua KCK Cabang XI Yonif 141/AYJP Ny. Ny. Aswin Suladi didampingi Wakil Ketua beserta Pengurus menjenguk dan bersilaturahmi ke rumah Ibu Syofs (78) Istri anggota Veteran di Muara Enim dan menyerahkan bantuan sebagai tanda tali asih.

 

Kedatangan Persit KCK Cabang XI Yonif 141/AYJP disambut haru hingga berlinangan air mata oleh anggota veteran tersebut. Dan kunjungan ke anggota Veteran pejuang kemerdekaan ini, tanpa sepengetahuan mereka, sebagai surprise pada mereka.

 

Dalam kesempatan tersebut Ny. Aswin Suladi mengatakan, kegiatan anjangsana ke anggota veteran ini sebagai bentuk kepedulian Persit  KCK kepada sesama baik kepada keluarga Veteran maupun kepada  masyarakat.  Kegiatan ini juga sebagai wujud untuk menjalin silaturahmi, kebersamaan dan solidaritas Persit.

 

“Kami berharap dengan   menjenguk orang tua – orang tua kami, jalinan silaturahmi kami sebagai generasi penerus bangsa terus dan tetap terjalin, takkan terputuskan oleh perkembangan jaman ini. Kami sadar, bahwa bangsa Indonesia ini tanpa mereka, mungkin sekarang tidak akan seperti sekarang ini tapi karena perjuangan merekalah yang dengan gigih memperjuangkan kemerdekaan bangsa ini, bangsa Indonesia dapat berdiri kokoh sebagai bangsa yang merdeka, berdaulat, adil dan makmur”, terang Ny. Aswin.

(rel)

LEAVE A REPLY