Beranda Palembang Peringati HUT ke 75, Persit KCK PD Kodam Sriwijaya Gelar Syukuran

Peringati HUT ke 75, Persit KCK PD Kodam Sriwijaya Gelar Syukuran

10
0
BERBAGI

Palembang, Halosumsel-

Acara Syukuran pada Puncak Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-75 Persit KCK Tahun 2021 diselenggarakan di Gedung Sudirman Makodam II/Swj Jln. Jenderal Sudirman KM.2,5 Palembang, Selasa (6/4/2021)

Acara Syukuran dalam rangka HUT Ke-75 Persit KCK ini mengusung tema, _*”Persit Kartika Chandra Kirana Meningkatkan Kreativitas dan Produktivitas Untuk Menciptakan Keluarga Yang Mandiri dan Tangguh Di Masa Pandemi”*_, yang diselenggarakan oleh Persatuan Istri Prajurit (Persit) Kartika Chandra Kirana (KCK) Pusat MABESAD (Markas Besar TNI Angkatan Darat) dan dipimpin langsung oleh Ibu Ketua Umum Persit KCK Ny. Hetty Andika Perkasa didampingi para pengurus Persit Pusat serta diikuti seluruh jajaran Persit Kartika Chandra Kirana secara virtual di seluruh Indonesia.

Selain diikuti oleh Ketua Persit KCK PD II/Sriwijaya Ny. Shinta Agus Suhardi beserta para Pengurus Persit KCK PD II Sriwijaya, acara Syukuran tersebut dihadiri juga oleh Pangdam II/Swj Mayjen TNI Agus Suhardi, Irdam II/Swj, Kapok Sahli Pangdam II/Swj, Asrendam II/Swj, para Asisten Kasdam II/Swj, Dandenmadam II/Swj, Kapendam II/Swj, Danyonif Raider 200/BN, Danyonarhanud 12/SBP dan Dankikav 5/GCC.

Acara puncak peringatan HUT Persit kali ini ditandai dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Ketua Persit KCK PD II Swj Ny. Shinta Agus Suhardi didampingi Pangdam II/Swj Mayjen TNI Agus Suhardi, selanjutnya diberikan kepada Ny. Betty Suriadi yang merupakan Pengurus terlama yang melaksanakan tugas di jajaran Persit KCK PD II Sriwijaya.

Dalam rangka memperingati HUT Ke-75 Persit KCK tahun 2021 ini, Persit KCK PD II Sriwijaya melaksanakan berbagai kegiatan, selain ziarah juga melaksanakan perlombaan rumah sehat dan kegiatan sosial lainnya, seperti anjangsana dan pemberian tali asih kepada Warakawuri dan Anak Yatim di Panti Asuhan serta pada puncaknya digelar acara syukuran. Rel

LEAVE A REPLY